Sukses

Kate Middleton Bocorkan Makanan yang Disukai Ketiga Buah Hati, Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton jadi salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris yang kerap mencuri perhatian. Kali ini bukan soal penampilan, tetapi Duchess of Cambridge membocorkan hal yang menarik soal ketiga buah hati.

Dilansir Hello Magazine, Kamis (30/1/2020), perempuan berusia 38 tahun ini mengungkapkan makanan mengejutkan yang ternyata disukai oleh anak-anaknya, Pangeran George, Pangeran Louis, dan Putri Charlotte, yang kerap disantap di rumah.

Hal tersebut disampaikan istri Pangeran William ini ketika mengunjungi LEYF Stockwell Gardens Nursery and Pre-school di London, Inggris, Rabu, 29 Januari 2020.

Kate Middleton menyampaikan tentang pentingnya nutrisi makanan untuk anak-anak oleh murid magang dari LEYF Early Years Chef Academy, saat dia menyajikan sarapan untuk murid di sana.

Salah seorang trainee, Luke Nelson-Neil berbincang dengan Kate dan bercanda soal beetroot. "Aku masih tidak bisa membuat mereka (anak-anak) memakan ini," kata Luke.

"Anak-anak saya benar-benar menyukainya, hal itu salah satu dari hal-hal yang hingga Anda mencobanya, Anda tidak akan pernah tahu hasilnya," kata Kate Middleton.

2 dari 3 halaman

Suka Sayuran

Perbincangan itu setelah Kate Middleton berkata kepada TV chef Mary Berry selama acara spesial Natal tahun lalu bahwa keluarga ini menanam sayur mereka sendiri.

"Kami punya wortel, kacang-kacangan, beetroot yang paling favorit, Louis benar-benar suka beetroot," kata Kate.

Terinspirasi dari kecintaan Louis pada sayuran, Mary membuat bit dan kue coklat selama program bertajuk "A Berry Royal Christmas" yang menampilkan ia bergabung dengan Pangeran William dan Kate dalam kunjungan amal.

Sementara, saat menyajikan sarapan di kamar anak-anak, Kate menuangkan sereal untuk Lucy dan teman-teman sekelasnya. Ia juga meminta untuk mengatakan 'stop' ketika sudah cukup di mangkuk mereka.

Satu piring berisi jeruk, pisang, anggur, dan pepaya, Kate lantas bertanya kepada anak-anak, "Apa pendapatmu tentang buah itu? Apa kesukaan kalian?" tanyanya.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: