Sukses

Mengembalikan Kekuatan dan Elastisitas Otot Area Kewanitaan Tanpa Operasi

Liputan6.com, Jakarta - Klinik kecantikan di Indonesia semakin berkembang pesat, termasuk di Jakarta. Hal itu seperti menandakan masyarakat kita, terutama kaum hawa, semkin menyadari pentingnya perawatan tubuh mereka.

Jenis klinik kecantikan pun makin beragam. Bukan hanya perawatan secara umum yang sering disebut From Head to Toe (dari ujung kepala sampai ujung kaki), baik untuk pria maupun wanita, tapi ada juga sejumlah perawatan khusus.

Salah satunya adalah perawatan organ intim khusus wanita. Bertambahnya usia, melewati fase hamil dan melahirkan, membuat wanita sering kali mengalami masalah pada organ intimnya seperti otot-otot yang kendor.

Atas kepedulian terhadap penampilan wanita inilah, Mordent Clinic, sebuat klinik kecantikan “One Stop Beauty Treatment” di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hadir untuk mengembalikan rasa percaya diri pada setiap wanita Indonesia dengan teknologi canggih terkini.

Menawarkan treatment lengkap from head to toe, Mordent Clinic memperkenalkan dua produk unggulannya, Emsella dan Exilis. Emsella dan Exilis hadir, untuk memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mengembalikan kekuatan dan elastisitas otot bagian kewanitaannya.

Tanpa memakan waktu dan tenaga, Kontraksi yang dihasilkan dari alat Emsella yang berupa kursi ini dapat mengencangkan otot pelvis vagina.  Prosedurnya pun mudah. Penggunanya hanya perlu duduk diatas bangku selama 30 menit, hasilnya akan sama dengan 12000 kali kegel.

Tak hanya Emsella, Treatment Exilis pun tak kalah menarik. Exilis adalah sebuah teknologi untuk mengencangkan kulit, mengurangi volume lemak, dan membentuk tubuh bermasalah tanpa perlu melakukan pembedahan atau operasi.

2 dari 3 halaman

Singkat dan Hasil Maksimal

“Ini teknologi terbaru dari Amerika dan sudah kita sediakan di sini. Pengguna hanya perlu duduk di Emsella Chair selama 30 menit dan hasilnya sama seperti melakukan 12 ribu kegel. Perawatan ini memperkuat dan mengencangkan otot pelvis vagina," terang dr. Lintasari Putri, selaku Owner Mordent Clinic saat grand opening pada 18 Januari 2020.

“Di sini kami pakai Exilis dengan teknologi terbaru yang juga bisa dipakai untuk organ intim wanita. Kami memakai alat yang dimasukkan ke dalam vagina dalam perawatannya. Jadi kalau Emsella perawatan dari luar, Exilis dari dalam," timpal dr. Grace dalam kesempatan yang sama.

Selain dapat digunakan untuk mengencangkan bagian kewanitaan, Exilis juga bermanfaat untuk mengencangkan area wajah, payudara, dan perut yang sekali dirasa kendor. Exilis bekerja dengan memberikan suhu panas yang dikeluarkan dan dapat menembus hingga ke lapisan kulit paling dalam.

Kecanggihan kedua teknologi ini menawarkan kepada setiap wanita perawatan yang praktis dan tanpa rasa sakit dalam waktu singkat namun dengan hasil yang maksimal.

Diharapkan dengan hadinya Mordent Clinic dapat mengembalikan kepercayaan diri para wanita dengan mudah dan cepat. Mordent Clinic merupakan pilihan terbaik wanita masa kini yang mencintai dirinya sendiri.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Wajah, Jerawat Bisa Tumbuh di Area Intim