Sukses

Hoax atau Fakta: Warganet Heboh Indomie Hadirkan Cita Rasa Baru, Semua Penasaran!

Jagat media sosial heboh dengan kemunculan foto bungkus Indomie HypeAbis Rasa Seblak Hot Jeletot.

Liputan6.com, Jakarta Indomie memang selalu berhasil merebut hati para penikmatnya, bukan hanya di Indonesia saja bahkansampai ke dunia. Popularitas Indomie yang disukai di lebih dari 100 negara di dunia itu, dibuktikan darigoogle trend.

Ya, Google Trend menunjukkan popularitas cita rasa Indomie Ayam Geprek. Enggak perlu menunggu lama, Indomie kini hype lagi. Sempat bocor menghebohkan warganet, beredar foto Indomie dengan rasa yang terinspirasi dari makanan hype khas Indonesia, yaitu seblak.

Jadi, kehebohan itu muncul karena postingan @FOODFESS2 di akun Twitternya. Dia mengunggah foto bungkus Indomie yang bertuliskan Rasa Seblak Hot Jeletot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Seblak Hot Jeletot

"fess bakal ada ind0mie rasa baru penasaran pedes apa nggak," tulisnya.

Dari postingan itu, banyak banget warganet yang penasaran sama rasanya. Beneran enggak sih rasanya, sepedas makanan yang selalu hype itu?

Enggak berhenti disitu saja. Kehebohan di Twitter langsung beralih ke Instagram, ketika akun @anakmieinstan lewat Instagram Story-nya mengunggah foto varian rasa baru dari Indomie HypeAbis.

Akun @anakmieinstan pun ikutan bikin hype rasa Indomie tersebut dengan menulis caption di Instagram Stories, "Woww! Indomie HypeAbis varian baru nih katanya".

Di bagian lain postingan, akun tersebut juga menuliskan caption, "Indomie rasa seblak????" lengkap dengan emoji 'surprise'.

Unggahan itu pun langsung direspon oleh akun resmi Indomie di Twitter dengan GIF surprise. Melihat respon Indomie, lagi-lagi warganet langsung bertanya-tanya, apakah Indomie HypeAbis rasa seblak ini sudah dijual di pasaran. 

Wah memang bikin penasaran banget deh, varian rasa terbaru Indomie HypeAbis ini. Rasanya yang pedas banget dan digemari banyak pecinta street food yang lagi hype, tentunya bakal bikin banyak foodies penasaran, gimana jadinya saat seblak hot jeletot gabung dengan Indomie HypeAbis? Mudah-mudahan berita ini bukan hoax ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.