Sukses

Absen di Red Carpet Golden Globe 2020, Gaun Apa yang Dipakai Beyonce?

Datang bersama Jay-Z, belum diketahui apa yang membuat Beyonce dan suami absen berjalan di red carpet Golden Globe 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Golden Globe 2020 baru saja digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu, 5 Januari 2020 waktu setempat. Ajang penghargaan di bidang film dan televisi ini dihadiri banyak selebriti, termasuk Beyonce.

Banyak cerita seputar gaya berbusana para bintang saat berjalan di red carpet. Mereka seakan sedang ‘perang’ untuk mendapatkan predikat gaun terbaik.

Tapi tidak dengan Pasangan Beyonce dan Jay-Z.  Dilansir dari People, Senin, 6 Januari 2020, keduanya terlihat berada dalam venue, tapi memilih untuk melewati sesi ‘pamer busana’ di red carpet Golden Globe 2020.

Belum diketahui apa yang membuat mereka absen berjalan di depan media dan penonton. Yang jelas, Beyonce datang ke Golden Globe karena memang dinominasikan untuk kategori ‘Best Original Song’ lewat film The Lion King.

Ia menyanyikan sekaligus menciptakan lagu 'Spirit' bersama dengan Timothy McKenzie dan Ilya Salmanzadeh.

Meski tak melewati red carpet, Beyonce terlihat memakai gaun hitam dengan detail tangan yang menggembung berwarna emas. Untuk tatanan rambut, pelantun 'Listen' ini membiarkan rambut pirangnya tergerai lengkap dengan anting berlian yang menjuntai.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beyonce Kurang Nyaman?

Sementara Jay-Z tetap dengan penampilan klasiknya. Ia memakai tuksedo hitam dengan kemeja putih dan celana panjang hitam.

Meski absen di karpet merah, penampilan Beyonce tak luput dari komentar warganet. Banyak yang meyakini kalau perempuan 39 tahun itu sengaja menghindari red carpet karena terlihat kurang nyaman memakai gaunnya.

Bagian lengan tangan gaun yang terlalu menggembung dianggap jadi penyebab Beyonce kurang percaya diri memamerkan gaunnya di depan banyak orang.

Entah benar atau tidak, beberapa warganet juga ada yang memuji penampilan penyanyi dan pemain film itu.

Beyonce sendiri gagal jadi pemenang karena dikalahkan lagu karya Elton John dan Bernie Taupin sehingga tak naik ke atas panggung. Meski begitu, Beyonce tetap mengunggah beberapa foto dirinya di Golden Globe 2020 lewat akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.