Sukses

Beyonce Siap Rilis Sneakers Kekinian Ivy Park

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Beyonce sebentar lagi bisa bergaya dengan sneakers Ivy Park. Sneakers ini merupakan hasil kolaborasi sang diva dengan Adidas.

Beyonce dan Adidas sebelumnya sudah mengumumkan kerjasama mereka pada April lalu. Rencananya, mereka akan merilis Ivy Park pada 18 Januari 2020 mendatang.

Beyonce memberi sedikit bocoran dari koleksi tersebut melalui beberapa unggahan berseri di akun Instagramnya sejak 9 Desember 2012.

Dalam unggahan pertama pada 9 Desember 2019, memperlihatkan gigi Beyonce yang dihiasi aksesori berupa 'grill' berbentuk tulisan 'IVY PARK'.

Di foto lainnya, mantan personel Destiny’s Child ini memakai anting berbentuk logo Adidas dan tulisan 'IVY PARK'. Jarinya juga dihiasi cincin emas berbentuk nama koleksi tersebut.

Istri dari Jay-Z itu lalu mengunggah foto sneakers Ivy Park dengan kakinya dihiasi aksesori berbentuk rantai emas. Sneakers berwarna putih tersebut hadir dengan sol berwarna cokelat serta aksen lining oranye. Tidak ketinggalan tiga garis ungu sebagai identitas khas Adidas.

Dalam unggahan lain memperlihatkan Beyonce berpose membelakangi kamera dalam balutan bodysuit berbentuk jaket bomber dengan yang kembali dihiasi tulisan IVY PARK.

2 dari 2 halaman

Perpaduan Klasik dan Modern

Di semua unggahan tersebut, Beyonce hanya memberi keterangan "IVY PARK January 18". Tidak detail lebih lanjut soal lokasi maupun harganya.

Ivy Park yang berkonsep athleisure fashion sebenarnya sudah hadir sejak 2016 sebagai bentuk kolaborasi Beyonce dengan Topshop. Namun dua tahun berselang, kemitraan tersebut berakhir dan kepemilikan Ivy Park sepenuhnya berada di tangan Beyonce.

Dalam sebuah wawancara bersama Elle, 10 Desember 2019, Beyonce juga sudah membuat pernyataan bahwa kerjasama dengan Adidas telah memberi kesempatan pada dirinya untuk merambah dunia footwear, di mana ini adalah pengalaman pertamanya.

Beyonce telah memilih model sepatu favoritnya dan dipadukan dengan sentuhan estetika, dan juga tren pada musim tersebut. Koleksi ini tentunya akan menjadi sneakers yang dinantikan.

Bukan hanya penggemar Beyonce tapi tentunya para penyuka sneakers. Sepatu ini disebut-sebut perpaduan model klasik dan modern, serta ada kesan glamor sehingga membuat kesan kekinian yang stylish.

Loading
Artikel Selanjutnya
Beyonce dan Jay Z Bawa Botol Minum Sendiri ke Golden Globes 2020
Artikel Selanjutnya
Absen di Red Carpet Golden Globe 2020, Gaun Apa yang Dipakai Beyonce?