Sukses

Beyonce Kenakan Headpiece yang Pernah Dipakai Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selebritas Hollywood menyukai aksesoris hasil karya Rinaldy Yunardi, tak terkecuali Beyonce. Pemilihan aksesoris kepala atau headpiece Beyonce rupanya pernah juga dikenakan oleh Syahrini.

Beyonce mengenakan headpiece yang sama dengan Syahrini saat merayakan pergantian tahun 2018 ke 2019. Namun foto tersebut baru diunggah di media sosial baru-baru ini.

Hal itu diketahui lewat Instagram Story Syahrini, yang mengunggah ulang foto Beyonce sedang menggunakan headpiece dari akun @founders.

Dalam foto tersebut, founder mengingatkan Syahrini dengan headpiece yang ia kenakan dalam pameran tunggal fashion show Rinaldy Yanuardi pada 2018 lalu.

"Sayangku...inget headpiece ini kah? @princessyahrini,' tulis akun @refounders.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkejut

Syahrini begitu bahagia mengetahui headpiece yang ia kenakan juga dipakai artis sekelas Beyonce. Tak lupa Syahrini mengucapkan selamat buat Rinaldy Yunardi sebagai desainer headpiece tersebut.

"OMG MY Idol @beyonce memakai Headpiece Yg pernah Aku Pakai di Shioww Tunggal Nya Sang Maestro @rinaldyyunardi bravo Koko Sayang," tulis Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini