Sukses

Suara Alarm Pagi Keluarga Pangeran William Ternyata Lagu tentang Sepak Bola

Keluarga Pangeran William selalu punya cerita unik yang bisa dikulik. Bisa tebak lagu milik siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Alarm menjadi andalan bagi mereka yang susah untuk bangun tidur. Sebagai penanda dimulainya hari, alarm akan berbunyi sesuai dengan jadwal yang telah diatur oleh pemiliknya. Begitu pun dengan Pangeran William dan keluarganya.

Mereka memiliki lagu favorit sebagai alarm di pagi hari. Dilansir dari laman Stuff (stuff.co.nz), Selasa, 31 Desember 2019, di rumah Pangeran William, Kate Middleton beserta ketiga anaknya akan terbangun oleh alunan lagu sepak bola.

Hal itu pun diakui oleh salah satu penulis lirik lagu tersebut, Frank Skinner. Menurut Frank, Pangeran Willam mengatakan kepadanya bahwa lagu tersebut menjadi favorit putranya. Pangeran George akan memutar lagu yang berjudul Three Lions ini saat pagi hari sejak berlangungnya Piala Dunia Oktober lalu.

"Saya pikir itu tidak akan bertahan lama, tetapi ternyata tidak. Dia tetap memutarnya setiap hari," ujar Pangeran William kepada Frank Skinner yang dilansir dari laman resmi Stuff, Selasa, 31 Desember 2019.

Three Lions merupakan salah satu karya band Inggris, The Lightning Seeds, yang dirilis pada 1996. Lagu tersebut menandai tim sepak bola Inggris yang maju dalam ajang European Championships. Lirik lagu tersebut dibuat oleh David Baddiel.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemar Bermain Sepak Bola

Sejak usia enam tahun, Pangeran George sudah tergila-gila terhadap sepak bola. Ia pertama kali menghadiri pertandingan sepak bola pada Oktober 2019 lalu, ditemani oleh sang ayah dan adik perempuannya, Putri Charlotte.

Saat itu, pertandingan yang berlangsung ialah antara Aston Villa dan Norwich City. Selama pertandingan, Pangeran George menunjukkan ekspresi girang saat tim kesayangan ayahnya, Aston Villa, memasukkan bola ke gawang lawan. Hasil akhirnya, Aston Villa yang memenangkan pertandingan dengan skor 5-1.

Kegemaran terhadap bola pun ditunjukkan saat Pangeran George berulang tahun pada Juli 2019. Melalui akun Instagram Kensington Palace, Pangeran William dan Kate Middleton mengunggah foto anak pertamanya tersebut mengenakan kaus sepak bola Inggris.

Bahkan, menurut Kate Middleton, ia mengucapkan kepada sekelompok siswa selama kunjungan ke stadion sepak bola di Irlandia Utara bahwa Pangeran George sedang belajar bermain sepak bola di rumahnya. (Tri Ayu Lutfiani)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.