Sukses

Hangatnya Kebersamaan Keluarga Pangeran William di Kartu Natal 2019

Ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton terlihat tumbuh pesat dalam setahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Foto ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton menjadi hal yang menarik dari kartu Natal bangsawan Inggris tersebut tahun ini. Sebab, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis terlihat tumbuh pesat dalam setahun terakhir.

Untuk merayakan Natal, bangsawan Inggris memiliki kebiasaan mengirimkan kartu ucapan yang berisi foto anggota keluarga kepada para rekannya, begitu pun dengan keluarga Pangeran William.

Berdasarkan unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram dan Twitter @Benjamin_wareing, Pangeran William telah secara resmi menyebarkan kartu ucapan Natalnya kepada koleganya. Kartu ucapan itu menampilkan Pangeran William duduk di motor vintage sambil memeluk Pangeran Louis dari belakang. 

Di sebelah kirinya, Kate Middleton berdiri dengan tangan kanannya memegang setang motor. Sedangkan Pangeran George dan Putri Charlotte menaiki bagian gandeng dari motor berwarna army senada dengan motor yang dinaiki sang ayah.

Seluruh anggota keluarga Pangeran William kompak mengenakan pakaian kasual dengan tema biru. Kate mengenakan gaun biru dengan hiasan tali pada bagian perut. William tampil memakai kemeja polos biru yang dipadukan dengan jeans hitam.

Si kecil, Pangeran Louis, tampil dalam balutan overall jeans dengan baju biru dongker. Ia berpose duck face yang membuatnya tampak kian menggemaskan.

Kedua anak Kate Middleton lainnya pun tidak kalah menarik, Pangeran George tampil dengan celana pendek kotak-kotak dan atasan berwarna biru dongker. Putri Charlotte pun mengenakan gaun pendek dengan atasan berwarna senada dan rok yang juga bermotif kotak-kotak.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tumbuh

Dalam kartu ucapan Natal 2019, ketiga buah hati Kate Middleton tampak lebih tinggi dari pada tahun sebelumnya. Tahun ini, Pangeran George berusia 6 tahun, Putri Charlotte 4 tahun, dan Pangeran kecil Louis sudah satu tahun.

Pertumbuhan merekalah yang menjadi sorotan beberapa orang. Sama seperti 2019, pada kartu natal 2018 keluarga Pangeran William pun tampil kasual. Dengan latar belakang musim gugur dan batang kayu yang dijadikan tempat duduk, keluarga tersebut tersenyum dengan ceria.

Ketiga anak Pangeran William tersebut pada Kamis, 19 Desember 2019 tertangkap kamera meninggalkan Buckingham Palace setelah makan siang bersama untuk merayakan Hari Natal. 

Pada unggahan Instagram @windsor.royal.family, tampak Pangeran Louis duduk dekat jendela dengan Putri Charlotte di tengah dan sebelahnya ialah Pangeran George. (Tri Ayu Lutfiani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.