Sukses

Cara Pangeran William Memanjakan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki cara sendiri untuk membuat pasangan bahagia. Tidak terkecuali dengan anggota keluarga kerajaa Inggris, Pangeran William saat memanjakan istri tercinta, Kate Middleton.

Dilansir Hello Magazine, Rabu (18/12/2019), Kate Middleton membuka soal kehidupan rumah tangganya kepada Mary Berry selama acara televisi Natal, A Berry Royal Christmas. Mary bertanya apakah William pernah memasak untuk istrinya.

"Ia (Pangeran William) terkadang benar-benar melakukannya. Ia sangat pandai membuat sarapan pagi," kata Duchess of Cambridge.

Kate Middleton lantas mengingat kembali masa-masa kisah awal asmaranya dengan Pangeran William. Pasangan ini sama-sama menuntut ilmu di University of St Andrews.

"Di masa kuliah (kami), dia biasa memasak segala macam makanan. Saya pikir itulah saat ia mencoba membuat saya terkesan, Mary. Ia membuat seperti saus Bolognese dan lainnya," kata Kate.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Pangeran William dan Kate Middleton

Seperti yang diketahui, Kate Middleton dan Pangeran William bertemu ketika duduk di bangku kuliah di University of St Andrews pada 2001 lalu. Mereka berteman selama dua tahun sebelum akhirnya mulai berkencan.

Pangeran William melamar sang pujaan hati pada November 2010. Baru pada 29 April 2011, keduanya mengikat janji suci pernikahan di Westminster Abbey, London, Inggris.

Rumah tangga Kate dan William telah dikaruniai tiga buah hati yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Sementara, keikutsertaan mereka di acara televisi ini untuk menyoroti soal amal yang jadi fokus Kate dan William.

Selama program, Mary menemani Pangeran William dan Kate Middleton pada resepsi kerajaan mereka dan menyiapkan menu yang sempurna untuk pesta tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV