Sukses

Kaleidoskop Lifestyle November-Desember 2019: Gaun Miss Universe Singapura Tuai Kritik

Kaleidoskop Lifestyle November-Desember 2019 memuat enam artikel yang mendapat banyak perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kaleidoskop Lifestyle November-Desember 2019 diawali dengan gaun Miss Universe Singapura yang menjadi perdebatan. Gaun yang dikenakan Miss Universe Singapura Mohanaprabha itu dinilai tak mewakili Singapura.

Namun, Direktur Nasional Miss Universe Singapura Valeri Lim membela kostum tersebut. Ia menilai waktu dan logistik jadi alasan mereka tak bisa merangkul lebih banyak gagasan dari publik.

Artikel tentang Krisdayanti yang menemani suaminya operasi juga mendapat banyak perhatian, terutama benda yang berada di jari jempol KD. Warganet menduga benda yang berwarna cokelat keemasan itu sebuah cincin yang berlapis emas atau berlian.

Tamara Bleszynski lagi-lagi menjadi pusat perhatian lantaran mengumumkan bahwa warung makannya ia nyatakan ditutup. Pengumuman itu mendapat simpati dari banyak warganet dan menyayangkan penutupan tersebut.

Berbeda dengan Tamara, penampilan Marshanda menimbulkan berbagai reaksi dari warganet. Dalam salah satu unggahannya, pakaian Marshanda dinilai menyerupai lubang pada hantu sundel bolong.

Kehadiran Prabowo Subianto saat acara melaspas di kediaman Titiek Soeharto di Bali juga sempat menjadi perhatian publik. Meski tak lagi berstatus suami istri, mereka tetap menjaga hubungan baik.

Dari enam artikel selama periode November dan Desember, ditutup dengan artikel rumah mewah dan megah Titi Kamal dan Christian Sugiono yang sedang dibangun. Rumah tersebut dilengkapi dengan halaman dan kolam renang yang luas.

Berikut rangkuman Kaleidoskop Lifestyle November-Desember 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle November 2019

Alasan Gaun Miss Universe Singapura Tuai Kritik

Gaun Miss Universe Singapura Mohanaprabha menuai kritik publik Singapura. Gown berwarna pink fuschia karya desainer kenamaan Filipina Michael Cinco itu dilengkapi bagian belakang yang panjang dan hiasan bunga di bagian bahu.

Gaun tersebut dianggap tak mewakili Singapura. Mereka juga mempermasalahkan kenyataan bahwa kostum itu tak dibuat khusus untuk kontes kecantikan Miss Universe, seperti dikutip AsiaOne, Rabu, 27 November 2019.

Selanjutnya...

Temani Suami Operasi, Benda di Jari Krisdayanti Bikin Salah Fokus

Krisdayanti atau KD termasuk artis yang cukup sering membagikan foto-foto maupun video kegiatannya di media sosial. Yang terbaru, ia mengunggah foto sedang mendampingi suaminya, Raul Lemos.

Dari foto yang diunggah KD, dituliskan kalau Raul mendapat sejumlah penanganan medis. Ia ternyata harus menjalani operasi katarak pada mata kirinya.

Selanjutnya...

Tamara Bleszynski Umumkan Warung Teh Manis Bali Tutup

Tamara Bleszynski mengumumkan warung Teh Manis Bali yang didirikannya tutup. Lewat akun Instagram pribadinya, Tamara mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah datang dan memberikan dukungan.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP," tulis Tamara Bleszynski, Jumat, 29 November 2019.

Selanjutnya...

3 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Desember 2019

Tampil Elegan, Busana Marshanda Seperti Terkena Bercak Darah

Aktris cantik Marshanda kerap menjadi bahan pemberitaan karena penampilannya yang terkadang unik dan cukup berani. Cara berpakaian ibu satu anak ini nyaris tak pernah luput dari perhatian publik.

Dikenal dengan karakter yang ekspresif, artis 30 tahun itu berani memamerkan segala jenis gaya fashion. Termasuk dengan memakai busana seksi yang membuatnya sering dicibir.

Titiek Soeharto dan Prabowo Potret Bersama Saat Acara Melaspas

Hubungan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto tetap berjalan baik, meski keduanya sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri. Hubungan baik itu salah satunya ditandai dengan kehadiran Prabowo di acara melaspas.

Selanjutnya....

Penampakan Rumah Mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Sedang Dibangun

Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang membangun sebuah rumah nan megah. Rumah tersebut dibangun di tanah seluas 1.200 meter persegi dengan luas bangunan 700 meter.

"Ya, kita sedang bangun rumah, luas tanahnya 1.200 meter. Bangunannya sekitar 700 meter. Konsepnya tropical modern minimalism, arsiteknya Atelier Riri," ujar Christian Sugiono dalam video yang diunggah ke kanal YouTube, 29 November 2019.

Selanjutnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.