Sukses

Titiek Soeharto dan Prabowo Potret Bersama Saat Acara Melaspas

Prabowo Subianto potret bersama Titiek dan tamu undangan lain saat acara melaspas atau peresmian rumah baru di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto tetap terjalin baik, meski keduanya sudah tak berstatus sebagai suami istri. Hubungan baik itu salah satunya ditandai dengan kehadiran Prabowo di acara melaspas.

"5 Des 2019 - Bali. Senantiasa menghormati Adat Istiadat daerah setempat. Melaksanakan Upacara MELASPAS atau selamatan untuk rumah baru agar mendapat berkah dan keselamatan dari Yang Maha Kuasa 🙏," tulis Titiek Soeharto sebagai keterangan foto, 11 Desember 2019.

Dalam foto yang dibagikan itu, Titiek yang mengenakan kebaya putih tampak ceria. Senyum mengembang di wajah Titiek saat berbaur dengan para tamu.

Rambut Titiek yang panjang diikat ke belakang dengan rapi. Sebuah bunga kuning terselip di telinga kanannya.

"Cantik, awet muda dan keren...semoga selalu sehat ya Bu...🙏," komentar @hadisutoyo612018 pada Titiek Soeharto. "Bu titiek ayunee....👍👍👍👍," sanjung @ghisty_aviv.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Tamu Istimewa

Dalam acara melaspas itu terlihat pula Prabowo Subianto. Kehadiran Prabowo seperti kian melengkapi kebahagiaan Titiek.

Titiek bahkan mengabadikan kehadiran Prabowo lewat potret bersama dengan tamu lainnya, termasuk Tommy Soeharto. Prabowo tampil mengenakan kemeja lengan panjang putih dipadukan celana dan sepatu hitam. Sebuah udeng putih terlihat menutupi kepala Prabowo.

"5 Des 2019 - Bali. Terima kasih atas kehadiran tamu-tamu istimewa : mas Bowo, mas Syafrie, mas Suryo, mas Agus n adinda Tommy ikut memeriahkan acara Melaspas 🙏🙏," tulis Titiek sebagai keterangan foto, 12 Desember 2019.

Sejumlah warganet senang melihat potret kebersamaan Titiek Soeharto. Mereka mendoakan keduanya selalu sehat.

"Masya Allah...senengnya pagi pagi udah liat my Menhan ma bu titiek...semoga sehat selalu aamiin...," tulis @ninaninana212.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.