Sukses

Penampakan Rumah Mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Sedang Dibangun

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang membangun sebuah rumah nan megah. Rumah tersebut dibangun di tanah seluas 1.200 meter persegi dengan luas bangunan 700 meter.

"Ya, kita sedang bangun rumah, luas tanahnya 1.200 meter. Bangunannya sekitar 700 meter. Konsepnya tropical modern minimalism, arsiteknya Atelier Riri," ujar Christian Sugiono dalam video yang diunggah ke kanal YouTube, 29 November 2019.

Rumah dilengkapi dengan halaman yang cukup luas yang diperuntukkan untuk anak-anak mereka bermain. Di sana juga ada ruang khusus TV, dapur, ruang makan, musala, kamar, walk in closet, ada kamar tidur yang menghadap kolam renang, kamar mandi, kamar anak di lantai dua.

Dalam video itu, Tian didampingi oleh Titi Kamal dan ibundanya, Ely Rosniati. Mereka tampak memantau bangunan tersebut yang diperkirakan selesai setahun lagi.

"Rumah impian ini," seru Tian.

Tian menjelaskan, ia membangun rumah baru karena ingin memiliki rumah yang besar, karena rumah yang ia tempati saat ini sudah makin banyak anggota keluarganya.

"Jadi, kita pengen yang luas, ada halamannya juga. Bisa lari-larian. Ya, begitulah, ingin punya rumah bagus," kata Christian Sugiono sambil menunjuk bagian sebelah kolam renang yang akan ditanami rumput.

2 dari 4 halaman

Kolam Renang

Dalam video itu, Tian membuat kolam renang yang cukup besar. Berbeda dengan ukuran dan luas kolam renang di rumah lamanya.

"Sekarang kita bikin dengan ukuran 4X16 meter. Jadi, kita bisa olahraga beneran, kebetulan anak juga sudah jago berenang. Dalamnya nanti kita bikin 1,5 dan 1,7 meter agar berenangnya bisa menyenangkan," papar Christian.

Sementara itu, Titi Kamal mengungkapkan, awalnya ia tak ada rencana untuk pindah karena sudah nyaman dengan rumah lama berlantai tiga.

"Akhirnya aku pikir, mama sudah semakin lelah untuk naik tangga. Kalau di rumah sekarang, mama tinggal di lantai tiga. Jadi, kasihan harus turun tangga, soalnya lututnya sudah agak sakit," ujar Titi.

3 dari 4 halaman

Kumpul Bersama

Sementara dalam rumah yang sedang dibangun ini, kamar ibunda Titi, akan berada di lantai satu hingga tak perlu naik turun tangga. Kata Titi, rumah yang sedang ia bangun ini untuk orangtua Titi dan Tian agar semua bisa kumpul bersama.

Dari kamar tujuh kamar yang ada, Tian mengatakan bahwa kamar tidur menjadi yang paling spesial karena cukup luas yang dilengkapi dengan walk in closet yang akan dibuat seperti butik.

"Ruang living room juga dibuat besar. Tinggi, luas, kayaknya megah di depannya akan diberi kaca. Jadi view-nya itu blong, karena kita nggak suka rumah yang terlalu tertutup," ujar Tian.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais dan 6 Artis yang Pernah Tolak Adegan Ciuman
Artikel Selanjutnya
Santainya Titi Kamal dan Christian Sugiono Berendam Bareng Saat Liburan ke TN Komodo