Sukses

Susi Pudjiastuti Isi Liburan Akhir Tahun Bersama Cucu

Susi Pudjiastuti tampak senang mengisi liburan akhir tahun bersama cucunya.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan bersama cucu tentu menjadi kenikmatan tersendiri, begitu juga dengan Susi Pudjiastuti.  Ia tetap meluangkan waktu bersama keluarganya. Lewat akun Instagram pribadinya, Susi membagikan foto bersama cucu-cucunya.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu tak ingin melewati liburan akhir tahun tanpa orang-orang tercinta. Sebelumnya, ia juga sempat liburan bersama cucu saat mengunjungi Pantai Pangandaran, belum lama berselang.

"Selamat menikmati liburan akhir tahun. Liburan ini sy akan menghabiskan waktu bersama cucu-cucu," tulis Susi.

"Sudah ada rencana menghabiskan akhir tahun dengan siapa?" imbuh Susi Pudjiastuti kepada para warganet.

Susi Pudjiastuti memang sangat dekat dengan cucu-cucunya. Dalam sebuah kesempatan, ia sempat beberapa kali membagikan potret saat bersama cucunya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum Cucu

Dalam unggahan terbaru itu, ada empat foto yang dibagikan Susi saat bersama dua cucunya. Pada foto pertama, Susi tampak tersenyum bersama kedua cucunya.

Foto kedua, Susi yang mengenakan dress merah muda bermotif tampak bicara dengan salah seorang cucunya. Sementara foto ketiga, Susi tampak mencium pipi kiri cucunya.

Lain lagi dengan foto keempat, Susi tampak mengabadikan momen kedua cucunya itu. Menggunakan kamera putih, dua cucu itu tampak mengikuti aba-aba dari Susi.

"Lucu amat bu... 🥰🥰🥰 selamat liburan bu Susi dan keluarga," komentar akun @agustin_wardani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.