Sukses

Misi Mulia Cinta Laura Lewat Penjualan Gelang Berbentuk Hati

Cinta Laura Kiehl tak hanya punya segudang prestasi, tetapi juga peduli sesama dengan menggalang donasi bagi yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura menggalang donasi lewat penjualan gelang berbentuk hati untuk para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Indonesia. Dalam situs web penjualan produknya, Cinta juga menuliskan satu gelang yang terjual sama dengan satu makanan untuk korban bencana.

"Untuk setiap Gelang yang terjual kami akan dapat mendukung lebih banyak wanita dan anak-anak yang menjadi korban," demikian bunyi deskripsi di situs web penjualan gelang berbentuk hati ini.

Gelang sudah dipromosikan lewat video di akun Instagram pribadi Cinta Laura sejak sepekan lalu. Ia tampil dalam balutan dress merah muda dengan latar belakang balon-balon.

"It has been a year in the making and it's FINALLY HERE! Gelang-gelang ini memang simple tapi berarti besar untuk orang lain," tulisnya dalam caption Instagram, Senin, 16 Desember 2019.

Unggahan lain, Cinta juga kembali membagikan foto tengah mengenakan gelang berbentuk hati itu. "Have you gotten these cute bracelets? Love by CLK sekarang udah available! Link in bio!" tulis Cinta.

Ada dua jenis gelang yakni Pink Love By CLK Bracelet dan Grey Love By CLK Bracelet. Harga kedua gelang ini didiskon dari Rp149.999 menjadi Rp89.999 dan harga tersebut sudah termasuk pajak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Variasi Gelang Hati

Terdapat dua pilihan warna gelang yaki merah muda dan abu-abu. Keduanya memiliki variasi berbentuk hati berwarna silver, hanya berbeda di bagian gelangnya saja.

Pemilihan warna gelang menyimpan makna mendalam. Seperti yang tertulis di situs web penjualan gelang, warna merah muda berarti cinta atau kasih sayang, dan abu-abu bermakna solidaritas.

Selain itu, ukuran tali pada lingkar gelang tersebut juga bisa disesuaikan sehingga tak perlu khawatir tidak sesuai pergelangan tangan Anda.

"Talinya dapat disesuaikan sehingga pasti muat untuk semua orang. Kami menyediakan warna Merah Muda dan Abu-abu. Warna tersebut bermakna Cinta dan Solidaritas," bunyi keterangan di situs web Cinta. (Adhita Diansyavira)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.