Sukses

Hangatkan Suasana Natal dengan Ruangan Nuansa Velvety Teal

Velvety Teal jadi salah satu pilihan untuk menciptakan kehangatan suasana Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Hadirkan suasana hangat di malam Natal, cobalah pilih warna teal atau perpaduan antara biru dan hijau. Bila ingin kesan minimalis namun tetap elegan, tema Velvety Teal dinilai cocok untuk tata ruang rumah atau apartemen studio.

Suasana interior inilah yang dipamerkan Nestudio pada pagelaran ICEFest di ICE BSD, Kabupaten Tangerang hingga 29 Desember nanti. "Konsep ini memamerkan detail koleksi yang kental dengan nuansa biru kehijauan, cocok untuk tema Natal 'Winter Christmas' meski kita berada di negara tropis," ungkap Marketing Nestudio, Felix Wirawan, saat ditemui awak media di booth-nya, Kamis (19/12/2019).

Meski sangat cocok untuk konsep hunian minimalis, namun tema Velvety Teal ini bisa menghadirkan kesan detail interior yang ceria, hangat dan elegan. Apalagi, lanjut Felix, bila tatanan interior ruangan berkonsep teal ini dipadukan dengan berwarna gold, sehingga kesan elegan akan lebih menonjol. 

Pada pameran tersebut, Nestudio coba mengenalkan cara memadupadankan furniture bernuansa Velvety Teal di dalam ruangan. Di meja makan misalnya, kursi yang dihadirkan dipadukan dengan bahan buludru berwarna biru pada bagian punggungnya.

Sementara bagian depannya dibuat sangat nyaman dengan memadukan bahan kualitas ekspor. "Per unit kursi ini dibanderol sekitar Rp3,8 jutaan," katanya.

Lalu, konsep mejanya pun dibuat sederharna berwarna cokelat kayu pekat. Dengan ornamen khas Natal di atas meja, lengkap dengan seperangkat sendok garpu dan pisau makan berwarna gold. Sofa berwarna teal pun dibuat berlapis bahan buludru. Sangat cocok ditempatkan di hunian minimalis yang tidak memiliki ruangan besar. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potongan Harga

Pada pameran kali ini, Felix mengaku, Nestudio memberikan potongan harga hingga Rp59 persen untuk furniture yang dipamerkan. Misalnya, saja untuk toples kaca hingga vas bunga, dibanderol mulai dari Rp65 ribu sampai Rp100 ribu.

"Ada aksesoris lainnya juga seperti bantal sofa dengan corak warna warni kita kasih harga Rp119 ribu," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.