Sukses

Di Bali, Rexona Ajak Perempuan Lebih Berani dan Percaya Diri Wujudkan Mimpi

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru 2020 segera datang, ini saatnya bagi kamu untuk membuat resolusi maupun mimpi-mimpi untuk diwujudkan. Buat yang sudah punya, tinggal siapkan dan perencanaan matang untuk bisa mencapainya. Sebaliknya, yang belum, jangan patah semangat gara-gara masih ada sederet mimpi yang belum terwujud.

Mimpi bukan sekadar kata-kata, mimpi membantu kamu untuk memiliki tujuan, membuat hidup lebih terarah dan termotivasi. Tercapai atau tidaknya itu urusan belakangan, setidaknya kita punya mimpi dan tujuan.

Untuk mendukung perempuan Indonesia mewujudkan resolusi dan mimpinya, Rexona bekerja sama dengan Fimela mengadakan talkshow bertajuk "The New You, The New Dream di Denpasar, Bali beberapa waktu lalu.

Talkshow Rexona x Fimela menghadirkan sosok travel blogger Kadek Arini dan Senior Brand Support Manager Rexona, Abdul Aziz Muslim. Kepada puluhan perempuan milenial yang hadir, Kadek memberikan tips suksesnya sehingga berhasil menjadi travel blogger yang bisa mengunjungi di berbagai destinasi populer Indonesia serta memiliki 139 ribu lebih followers di Instagram.

Kadek mengatakan bahwa salah satu tips penting adalah memiliki target, destinasi apa yang dikunjungi dan waktunya kapan?

"Aku selalu bikin target. Mungkin tengah tahun atau akhir tahun harus udah checklist tiga destinasi baru," ungkap perempuan berambut panjang tersebut.

Untuk meningkatkan pendapatan dari profesi menjadi travel blogger, Kadek menyebutkan salah satu caranya adalah dengan meningkatkan kualitas foto dan video yang diposting di Instagram.

 "Karena mata pencariannya dari Instagram, jadi aku naikin kualitas video dan foto. Kalau kualitas naik, maka harga juga pasti naik," jelas Kadek Arini sambil tertawa.

Selain itu, menurut Kadek Arini ada hal penting yang perlu dimiliki setiap perempuan Indonesia yakni jangan berhenti belajar dan jangan pernah larut dalam zona nyaman. Jangan lupa juga untuk mau memperbaiki diri dan merawat diri karena kepercayaan diri itu tumbuh ketika kita sudah belajar untuk mencintai diri kita sendiri.

Senior Brand Support Manager Rexona, Abdul Aziz Muslim mengatakan banyak orang khususnya perempuan yang masih ragu untuk bergerak maju. Oleh karena itu, Rexona hadir untuk selalu mendukung perempuan untuk mewujudkan mimpinya.

"Sebagai brand, Rexona juga ingin mengambil peran dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia. Kami percaya sejak dulu, produk kami dapat mendukung kepercayaan diri perempuan. Kepercayaan diri itu nantinya akan membantu para perempuan menggapai mimpinya," ungkap Aziz.

Untuk mendukung kepercayaan diri perempuan Indonesia, Rexona menghadirkan Rexona Dry Serum, inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia yang memliki keunggulan lebih cepat kering serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami.

Rexona Dry Serum hadir dalam format tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak. Tersedia dalam tiga varian wangi yaitu Fresh Sakura, Fresh Lily dan Fresh Rose.

Para perempuan yang mengikuti acara Rexona X Fimela talkshow "The New You, The New Dream" pun berkesempatan langsung untuk unboxing produk Rexona Dry Serum sekaligus merasakan langsung produknya untuk menjaga kesehatan kulit ketiak.

Rexona x Fimela yang diadakan di Denpasar, Bali pada Jumat (6/12/2019) lalu merupakan tempat kelima atau tempat terakhir yang dikunjungi. Sebelum Bali, Rexona x Fimela terlebih dahulu digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Malang. Sama seperti tema di Bali, di kota lainnya secara garis besar punya tema untuk menyemangati perempuan untuk mau bergerak maju dan mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Hidup hanya sekali, jangan takut untuk bermimpi.