Sukses

Warna-warni Museum of Ice Cream di New York City

Liputan6.com, Jakarta - New York City, Amerika Serikat selalu memiliki daya pikat tersendiri. Di Big Apple, ada sebuah museum yang sangat populer hadir dengan karya seni bernuansa pop pastel, tempat itu bernama Museum of Ice Cream.

Dilansir CNN, Senin (16/12/2019), museum yang super instagrammable ini telah menemukan tempat permanen di lingkungan SoHo, New York City. Kehadirannya menjadi lokasi unggulan pertama setelah di Los Angeles, Miami, dan San Fransisco.

Sentuhan perulangan terbaru dari Museum of Ice Cream menghadirkan segala yang pop-up begitu populer, sebut saja pastel, kesempatan untuk berfoto, hingga bernuansa es krim.

Lokasi museum tiga lantai ini dibangun seperti kesuksesan sebelumnya juga. Sebut saja ada subway car yang mengangkut pengunjung ke dunia mimpi dessert.

Tak hanya itu, terdapat pula seluncuran taman bermain anak-anak. Lalu, kolam renang yang berisi taburan meses berukuran besar (bukan yang meses sebenarnya).

Semuanya berwarna pink bubblegum. Tidak semuanya bisa dimakan, tetapi ada juga scoop shop dan toko ini terbuka untuk orang yang lapar dan tidak tertarik membeli tiket masuk.

2 dari 3 halaman

Tiket Masuk dan Jam Buka Museum of Ice Cream

Museum of Ice Cream debut di New York pada 2016 lalu. Antusiasme yang luar biasa ditunjukkan dari tiket yang terjual habis dalam lima hari sejak pembukaan, seperti dilaporkan New York Times saat itu.

Pendiri sekaligus ahli strategi kreatif Museum of Ice Cream Maryellis Bunn, memimpikan berjemur di atas meses. Ia kemudian merancang galeri seni interaktif, di mana ia dan 30 ribu warga New York lainnya bisa melakukan hal itu. Museum ini kembali ke Manhattan.

Tiket dijual mulai 39 dolar AS atau sekitar Rp547 ribu. Sementara untuk anak berusia 2 tahun ke bawah tidak dikenakan biaya alias gratis. Ada biaya tambahan untuk berpesta di kolam meses secara privat ditambah sesi DJ dengan hingga 40 teman.

Museum of Ice Cream sendiri berlokasi di 558 Broadway New York, NY 10012, Amerika Serikat. Museum buka hari Rabu sampai Senin mulai pukul 09.30--21.30 dan tutup di hari Selasa.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Bikin Pangling, Penampilan Artis Cantik Indonesia Waktu SD Vs Kini
Loading