Sukses

Gaya Santai Gibran Rakabuming Beli Es Teh Plastik

Kesederhanaan Gibran terlihat dalam unggahan foto dirinya yang terlihat santai menikmati es teh plastikan.

Liputan6.com, Jakarta - Dua putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep memang tak luput dari sorotan. Belakangan, Gibran cukup sering jadi sorotan karena dikaitkan dengan pemilihan walikota Surakarta.

Ayah dari Jan Ethes Srinarendra ini juga baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Putri Gibran tersebut diberi nama La Lembah Manah.

Kakak Kaesang ini juga dikenal sebagai sosok yang cukup aktif di media sosial. Apalagi, kini Gibran baru saja memiliki akun Instagram untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

Meski merupakan anak presiden dan punya beragam usaha di bidang kuliner, ia dikenal sebagai sosok yang sederhana.

Kesederhanaan ini terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya. Suami Selvi Ananda ini mengunggah foto dirinya yang terlihat santai menikmati es teh plastikan yang ia beli di warung kaki lima usai salat Jumat.

Dengan memakai kemeja putih tangan panjang dan celana jeans biru, Gibran terlihat sedang berbicara dengan seorang pria yang memegang ponsel.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Celana Jeans Sobek-sobek

Gaya Gibran saat beli es teh plastikan ini langsung jadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang kagum dengan kesederhanaan anak presiden ini.

Bukan itu saja, gaya pria 32 tahun yang mengenakan celana jeans sobek-sobek juga tak kalah mencuri perhatian.

"Habis jumatan beli Es Teh dulu," tulis Gibran dalam keterangan di akun Instagramnya, pada 6 Desember 2019.

Warganet banyak yang mengomentari unggahan Gibran ini dengan komentar kagum.

"ya Allah... anak presiden tukune es teh plastikan," komentar pemilik akun @hafshah_accha.  "Santuy kaya anak SD jajanny es teh,,,kok jd curhat y," tulis pemilik akun @pw_ayu1993.

"Masya Allah..mas Gibran sederhana banget," komentar akun @amy0278 yang memuji kesederhanaan Gibran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.