Sukses

Kucing Milik Mendiang Karl Lagerfeld Makin Eksis Jadi Model

Liputan6.com, Jakarta - Desainer top Karl Lagerfeld memang sudah tiada. Ia meninggal dunia di Prancis pada 19 Februari 2019 di usia 85 tahun. Karl terkena kanker pankreas yang membuatnya harus beberapa kali absen dari show Chanel.

Meski begitu, kucing kesayangan Lagerfeld, Choupette, masih tetap eksis dan selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Ia bahkan dikabarkan menjadi model buku fotografi.

Dilansir dari laman Evening Standard, 27 November 2019, kucing ini menjadi salah satu anggota keluarga Karl yang sangat dikagumi. Bahkan, ia memiliki pengawalnya sendiri.

Choupette saat ini sudah mempunyai 279 ribu lebih pengikut di akun Instagram pribadinya. Dari situlah ia menunjukkan eksistensinya menjadi kucing fashion yang paling mencuri atensi.

Sebuah buku baru berjudul Choupette by Karl Lagerfeld baru saja diterbitkan pada November 2019. Buku itu berisi kompilasi foto-foto yang diambil setiap hari oleh Karl tentang kucing kesayangannya tersebut.

Sebelum tiada, Lagerfeld ternyata sudah mulai membuat coretan gambar yang menampilkan Choupette. Ada Choupette sedang mengagumi dirinya sendiri di cermin, meringkuk di wastafel kamar mandi, sampai berada di sebuah halte.

Pertemuan antara Karl dan Choupette terjadi sewaktu seorang teman meminta tolong kepada Karl untuk merawat dan menjaga kucing tersebut selama libur Natal pada 2011.

2 dari 3 halaman

Dapat Warisan

Setelah itu, Karl malah merasa jatuh cinta dengan Choupette dan menolak untuk memberikannya kembali kepada temannya. Dalam wawancara pada 2017, Karl pernah mengungkapkan perasaannya tentang Choupette.

"Choupette adalah hal yang sangat aneh sekaligus unik, karena saya tidak pernah menyangka bisa jatuh cinta dengan binatang seperti ini," ungkapnya.

Ada fakta menarik tentang Karl yang mungkin belum diketahui banyak orang, yaitu memiliki bakat fotografi. Dia punya hasrat yang nyata untuk dunia fotografi selama hidupnya. Jadi tak heran kalau Karl sangat suka mengabadikan momen-momen menggemaskan dari kucing kesayangannya.

Belum diketahui dengan pasti siapa yang sekarang mengurus Choupette. Namun banyak yang meyakini kalau kucing yang mendapat bagian harta warisan dari Karl ini dirawat oleh desainer Brad Kroenig dan putranya Hudsonke yang menjadikan Lagerfeld sebagai ayah baptisnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Kocak Kucing Oren Menolak Saat Dijodohkan, Bikin Warganet Baper
Artikel Selanjutnya
Lil Bub, Kucing Disabilitas Populer Mati dalam Tidur