Sukses

Gandeng Desainer Dunia, Starbucks Luncurkan Merchandise Jelang Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Diane von Furstenberg, desainer ikonis yang digandeng Starbucks dalam peluncuran merchandise jelang akhir tahun. Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, koleksi kolaborasi tersebut hadir dengan desain khas sang desainer.

Visualnya merupakan refleksi kecintaan Diane pada seni grafis dan kemampuan alaminya dalam memadukan warna-warna berani dengan nuansa elegan, juga glamor. Padanannya dinilai cocok untuk merayakan semangat akhir tahun.

"Kami begitu bersemangat dengan hadirnya merchandise edisi spesial ini. Desainnya begitu khas, penuh semangat, serta memancarkan kepercayaan diri melalui warna-warna yang digunakan,” kata Vice President Category and Marketing Starbucks Asia Pacific Erin Silvoy.

Ia mengungkap, Starbucks punya komitmen memberi kesempatan pada perempuan dalam mengekspresikan diri di setiap kesempatan.

"Melalui koleksi yang terinspirasi sosok pemimpin perempuan multitalenta, merchandise spesial ini sangat tepat untuk melengkapi koleksi Anda," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Hadiah Akhir Tahun yang Stylish

Hadir dalam beberapa desain, merchandise Starbucks X Diane von Furstenberg dapat jadi salah satu opsi hadiah akhir tahun yang stylish untuk kerabat dan keluarga tersayang.

Koleksi ini terdiri dari Tumbler Stainless Steel (473 ml), Cold Cup (473 ml), serta Pouch Zip.

Selain Indonesia, para pelanggan juga dapat memperoleh koleksi spesial dan terbatas dari kolaborasi ini di beberapa gerai Starbucks tertentu di wilayah Asia, termasuk Kamboja, Hong Kong, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Taiwan.

Merchandise kolaborasi ini akan tersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia mulai 29 November 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencari Makanan Paling Lezat di Starbucks Indonesia
Artikel Selanjutnya
Starbucks Sambut Libur Akhir Tahun dengan 4 Racikan Minuman Baru