Sukses

Penampilan Ridwan Kamil Saat Pakai Kemeja Motif Taplak Meja

Atalia Praratya mengunggah foto Ridwan Kamil saat mengenakan kemeja motif taplak meja. Warganet tertawa melihat foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Ridwan Kamil. Bila biasanya mengenakan jas atau batik, penampilan Ridwan hari itu terbilang berbeda.

Dalam foto yang diunggah sang istri, Atalia Praratya, Emil terlihat mengenakan kaus biru. Ia kemudian membalut kausnya dengan kemeja kotak-kotak merah putih.

Ia sengaja tak mengancing bagian depan kemejanya. Lengannya dilipat di atas pergelangan kedua tangannya.

"Keren ya...?!? Tapiiiiii......Lihat slide 2 🤣🤣🤣," tulis Atalia memberitahu pada 23 November 2019.

Dalam foto Ridwan Kamil itu, Atalia memberikan lima tanda tanda pagar. Dari #sicinta #80sfashion #ternyatakembar #taplakstyle, dan #korbandresscode.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taplak Meja

Dalam foto kedua yang diunggah Atalia, ternyata kemeja yang dikenakan Ridwan Kamil mirip dengan motif taplak meja yang berada di dekatnya.

Bedanya, motif kotak-kotak merah putih yang pada baju yang dikenakan Emil lebih kecil. Sementara, motif kotak-kotak merah putih pada taplak meja lebih besar.

Sejumlah warganet tertawa melihat penampilan Ridwan Kamil yang mengenakan kemeja mirip taplak meja.

"Hahahahahhahahahhahaha," tulis @itsrossa910. "Hahahaaa klop sm taplaknya 😅🙏," komentar @fitrimaryaniulfah.

"Walaupun sama dengan motif taplak tetep keren bu,karena yg pake nya kang emil,coba klo yg pakenya KW,rusak bu😂," jelas @habib_kazimalkaff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.