Sukses

Istri Gubernur Ridwan Kamil Salah Pakai Sepatu

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya salah pakai sepatu.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Gubernur Ridwan Kamil mengunggah sebuah video yang tak biasa. Jika diperhatikan sepintas dalam video itu, tak ada yang aneh dari penampilannya. Mengenakan batik hijau motif bunga, rok hijau tosca, dan sepatu hitam, serta tas hitam yang disandangkan di bahu kanannya.

"Ada yang aneh gak, coba?" tanya Atalia Praratya sambil melangkah di sebuah tempat dalam video yang diunggah lewat Instagram pribadinya, Sabtu (16/11/2019).

Sambil melangkah, Atalia senyum tersipu. Saat hendak masuk ke dalam lift, istri Ridwan Kamil berhenti sejenak. Ia memanggil seseorang ke hadapannya untuk melihat apa yang berbeda dari sepatu yang dipakainya.

"Sini!" seru Atalia tersenyum.

Perempuan berhijab hijau tosca tersebut menunjukkan perbedaan sepatu yang dipakainya dengan merapatkan kakinya. Sepatu sebelah kanan hitam polos dengan hak putih, tak ada hiasan di depannya, sedangkan sepatu sebelah kiri terdapat hiasan berbentuk persegi di depannya.

"Ada yang sering ngalamin begini? Setelah jauh baru sadar🥴," tanya Atalia Praratya kepada warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Pertanyaan  Atalia mendapat banyak jawaban dari warganet. Pengalaman yang terjadi pada Atalia juga dialami oleh banyak pemakai media sosial Instagram.

"Mending ini sama2 sepatu hitam bu... Saya pernah sepatu sama sendal jepit coba 😂😂 untung belum jauh dari rumah 😅😅," komentar @artikadh.

"Pernah saya bu cinta.. dan g sadar, sadarnya pas foto...😅," tulis @ria2691 ikut menimpali.

"@ataliapr buat ibu cinta mah.. pake apa aja syah2 aja dan pantes aja bu..😁," komentar @choliznick.

"Gpp sepatu yang ketuker, asal jangan pasangan aja yang ketuker Bu 😂," canda @tinasetara_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.