Sukses

Euforia Natal dan Tahun Baru di Mal Jakarta, dari Pohon Raksasa sampai Program Belanja Menggiurkan

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan euforia Natal dan Tahun Baru 2020, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara ikonis bertajuk "Noel Season Christmas Luminarie" mulai 23 November 2019 sampai 5 Januari 2020. 

“Secara spesial kami akan menampilkan Giant Christmas Tree setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep unik," kata Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati lewat siraran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Berbeda dari yang lain, pohon Natal raksasa ini dilengkapi jutaan lampu LED bertemakan luminaire. Semarak rangkaian acara menyambut Natal akan diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal dalam The Light-Up Ceremony of Noel Season Christmas Luminarie di Tribeca Park.

Momen ini kian semarak dengan tampilan spesial musisi kenamaan tanah air seperti Maria Simorangkir, Adikara Fardy, DJ Devarra, dan Voice of Indonesia. Selama rangkaian acara Noel Season Christmas Luminarie, para pengunjung dapat menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Giant Luminarie Christmas Tree Show di siang maupun malam hari.

Makin menambah nuansa sukacita dan damai, setiap hari Sabtu dan Minggu sampai Natal tiba, Christmas Choir Caroling akan hadir mengelilingi setiap lantai Central Park dan Neo Soho Mall untuk mengajak para pengunjung bernyanyi senandung Natal.

Mengisi momen libur sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan meet and greet dengan karakter pilihan, yaitu Disney Frozen II di Central Park Mall pada 21 November 2019--5 Januari 2020 dan 25 November 2019--12 Januari 2020 untuk House of Santa di Neo Soho Mall.

2 dari 3 halaman

Program Belanja Spektakuler

Agenda seru lainnya adalah Santa's and Friends Costume Competition pada 8 Desember 2019 mulai pukul 12.00 WIB. Kegiatan untuk anak empat hingga 10 tahun ini akan memperlombakan kostum seperti Santa Clause, Elf, Snowman, dan teman-temannnya.

Anak-anak yang menunjukan kostum paling kreatif dan cocok dengan tema Santa’s & Friends berkesempatan mendapatkan hadiah dan goodie bag menarik. 

Program belanja spektakuler, yakni potongan harga hingga 80 persen akan hadir di lebih dari 350 tenant. Dengan minimal pembelanjaan tertentu, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai program belanja lain dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Menjelang akhir tahun, area Tribeca Park akan menghadirkan acara bertema throwback dengan makanan dan minuman kekinian selama 2019. Bekerja sama dengan Qraved, sekitar lebih dari 20 sajian seperti boba drink, kopi susu, dan rice box siap membuat Anda bernostalgia selama setahun terakhir. 

Tembakan 10 ribu cahaya dari Magical Fireworks Show dan permainan cahaya dari Laser & Lighting Show juga akan mewarnai malam perayaan Natal, juga awal tahun nantinya. 

Mengadopsi semangat awal tahun, pada 1 Januari 2020 bakal ada penampilan spesial dari artis kenamaan. Program belanja dengan berbagai penawaran menarik juga bakal meramaikan rangkaian acara Post New Year Eve Celebration.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tradisi Natal di Jerman, Kantor Pos Balas Ribuan Surat Sinterklas
Artikel Selanjutnya
Polisi Utamakan Jaga Wisatawan di Bali Jelang Natal dan Tahun Baru