Sukses

Label Harga Sepatu Jungkook BTS Tepergok Belum Dicopot

Liputan6.com, Jakarta - Tampil perdana usai berita kecelakaan lalu lintas pada awal November, Jungkook BTS mencuri perhatian. Di antara atensi yang diberikan, salah satu alasan spesifiknya adalah label harga sepatu Jungkook tepergok belum dicopot.

Bersama member BTS lain, Jungkok terlihat di Bandara Internasional Incheon, Selasa, 12 November 2019. Berbusana hitam dari ujung kepala sampai kaki, terdapat label menggantung di sepatu hitam-putih yang dikenakan lelaki 22 tahun tersebut.

Pemandangan itu kian mencolok karena padanan simpel busana Jungkook BTS. Tampak di sana ia mengenakan long coat hitam berpadu celana panjang berwarna senada, topi, serta masker yang membuat hanya matanya terlihat.

Entah sengaja atau tidak, yang jelas label harga di sepatu Jungkook langsung jadi perbincangan hangat di media sosial. Di antara banyak argumen, para penggemar menyalahkan Jin karena dianggap memberi pengaruh terkait label harga tak dilepaskan.

Ya, Jin memang sering kali terlihat mengenakan barang tanpa dicopot label harganya lebih dulu. Ketika ditanya alasan di baliknya, ia dengan santai menjawab bahwa kebiasaan itu adalah budaya hip hop sesungguhnya.

"Jelas sekali di mana Jungkook mempelajari hal ini (tidak melepas label harga)," tulis salah satu warganet.

2 dari 3 halaman

Warna Rambut

Tak hanya soal label harga, Jungkook BTS juga disoroti karena warna rambutnya. Dalam unggahan pengguna Twitter @peachcrush_jk, tampak Jungkook mewarnai sebagian rambutnya dengan warna pirang.

Gradasi ini tetap terlihat walau Jungkook mengenakan topi hitam. Tak pelak, pemandangannya langsung membuat sejumlah warganet berkomentar. "Tidak sabar melihat rambut barunya secara penuh," tuls salah satu pengguna Twitter.

Sebelumnya, Jungkook sempat diperhatikan lewat model rambut cukup gondrong. Padahal, member termuda BTS ini sering kali mengandalkan potongan rambut pendek berwarna hitam dengan kesan ber-volume.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah dan Ashanty Kompak Pamer Rambut Poni
Artikel Selanjutnya
Di Balik Indahnya Cincin Tunangan Emma Stone Seharga Rp66 Juta