Sukses

Jungkook BTS Sebabkan Kecelakaan Mobil, Polisi Ungkap Hasil Tes Alkohol

Liputan6.com, Seoul - Jungkook BTS mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (2/11/2019) lalu. Dari keterangan resmi Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi Jungkook BTS, kecelakaan ini terjadi karena kelalaian anggota termuda grup idol kondang ini.

"Polisi belum menutup kasus ini, jadi kami belum bisa mengungkap detailnya. Tapi Jungkook minggu lalu mengendarai mobilnya dan mengalami tabrakan minor dengan kendaraan lain karena kesalahannya," begitu isi pernyataan juru bicara Big Hit Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Senin (4/11/2019) seorang sumber kepolisian memberikan keterangan mengenai insiden ini. Salah satunya soal kondisi pengendara taksi yang ditabrak Jungkook BTS.

"Kasusnya kini tengah diselidiki secara internal sementara diagnosis medis dari sopir taksi itu belum diterima," tutur sumber kepolisian tersebut. 

2 dari 5 halaman

Tunggu Diagnosis

Sumber kepolisian ini menyebutkan setelah hasil diagnosis keluar, baru bisa diambil langkah selanjutnya.

"Setelah diagnosis medis diterima atau kerugian pribadi telah dikonfirmasi, Jungkook akan dikenai sangkaan dan diperiksa. Saat ini belum ada rencana untuk memanggil Jungkook," tutur sumber ini menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Tes Alkohol

Sumber kepolisian ini juga menjelaskan bahwa Jungkook BTS telah menjalani tes untuk melihat apakah ia mengonsumsi alkohol saat kecelakaan terjadi. Hasilnya, Jungkook dinyatakan tidak sedang dalam pengaruh alkohol dalam insiden itu.

 

4 dari 5 halaman

Kecelakaan di Hannam

Seperti diberitakan sebelumnya, Jungkook BTS mengalami kecelakaan mobil saat sedang mengendarai mobil Mercedez-Benz miliknya di sekitar Hannam, Distrik Yongsan, Seoul.

5 dari 5 halaman

Luka Ringan

Jungkook BTS dan pengemudi taksi tersebut dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan karena mengalami luka-luka ringan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sia Bakal Muncul di Album Terbaru BTS, Map of the Soul: 7
Artikel Selanjutnya
Unggahan Terakhir Model Video Klip BTS Go Soo Jung Sebelum Meninggal Dunia