Sukses

Ikut Nongkrong dengan Orangtua Murid, Kate Middleton Masuk Restoran Lewat Pintu Rahasia

Liputan6.com, Jakarta - Terlepas dari gelar kerajaannya, tampaknya Kate Middleton tetap seorang ibu-ibu seperti di luar sana. Diketahui, dia baru-baru ini mengikuti pertemuan orang tua untuk murid baru di sebuah tempat minuman dan restoran.

Melansir dari People, 5 November 2019, Duke of Cambridge ini ikut berkumpul dengan para orangtua di Hollywood Arms pub and restaurant yang terletak di London pada Minggu, 3 November 2019. Seperti yang diketahui, pada bulan September 2019, Putri Charlotte baru mulai masuk sekolah di Thomas’s Battersea.

Sadar akan posisinya, Kate tidak melakukan hal ini secara terang-terangan. Dia masuk ke tempat pertemuan ini melalui pintu rahasia. Dikatakan, pintu itu mulanya sengaja dibuat untuk Pangeran Harry. Gunanya, agar dapat berbaur dengan warga tanpa menyebabkan kehebohan.

Selama ini, Kate memang diketahui sebagai ibu yang terlibat langsung dengan tumbuh kembang anaknya. "Dia ingin meniru kehidupannya dulu di pinggir kota yang memiliki hubungan keluarga yang dekat," ungkap seorang teman.

Istri Pangeran William ini juga sangat ingin memberikan anaknya kesempatan untuk hidup selayaknya anak normal lainnya. Beberapa hal yang dilakukan adalah saat Halloween, dia mengajak anak-anaknya untuk berbelanja kostum di supermarket.

Saat itu, Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat berbincang pula dengan pembeli lainnya. Kate ingin memberikan pengalaman normal selayaknya anak lainnya.

2 dari 3 halaman

Ingin Anaknya Alami Pengalaman Seperti Orang Biasa

Tak hanya sekali, cara Kate Middleton mendidik anaknya sudah kerap menjadi sorotan. Pernah pada suatu waktu, mereka sekeluarga melakukan piknik di taman.

Terlihat Pangeran William dan Pangeran Harry bermain golf, sedangkan anak-anak bermain sepak bola. Di situ, Kate terlihat menyoraki mereka.

Di kesempatan yang sama, mereka juga makan di bagian bagasi mobil. Kate bahkan dengan santainya duduk di rerumputan sambil memangku anak ketiganya, Pangeran Louis. Interaksi antara kakak beradik ini juga dikatakan sangat natural, seperti meminta mengambilkan roti isi dan sebagainya.

"Kate meminta Charlotte untuk menyerahkan makanan ke abangnya. Adegan ini menunjukkan 'kehidupan sebenarnya'," tutur orang dalam kepada People. (Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menu Makan Beda hingga Bawa Darah, 5 Fakta Unik Anggota Kerajaan Inggris Saat Pergi
Artikel Selanjutnya
Foto Kate Middleton Dipakai Tanpa Izin oleh Klinik Kecantikan