Sukses

Tampilan Terkini Kate Middleton, dari Gaya Rambut Baru hingga Bawa Tas Rp51 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton selalu sukses memikat perhatian publik. Satu di antaranya saat Duchess of Cambridge berkunjung ke Natural History Museum di London, Inggris, Rabu, 9 Oktober 2019.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (10/10/2019), Kate Middleton mengenakan kulot khaki seharga 130 pound sterling atau setara Rp2,2 juta dari brand favoritnya, Jigsaw. Ia juga memakai turtleneck warna berry seharga 39 pound sterling atau sekitar Rp673 ribu dari Warehouse.

Atasan tersebut menampilkan detail kerang pada sekitar garis leher dan lengan baju. Ibu tiga anak ini juga membawa tas Chanel warna maroon seharga tiga ribu pound sterling atau sekitar Rp51 juta dan memakai sepatu dari Tod's seharga 353 pound sterling atau setara Rp6,1 juta.

Istri Pangeran William ini mengunjungi Angela Marmont Centre untuk Keanekaragaman Hayati Inggris. Kehadirannya untuk mendengar perjuangan dalam melindungi satwa liar Inggris.

Kate Middleton juga mengenakan aksesori berupa sepasang anting kecil Oak Leaf hoop earrings, koleksi Woodland dari Asprey. Tampilan natural makeup juga terlihat dari penampilan perempuan 37 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut Kate Middleton

Pada kesempatan itu, tak hanya busana dan aksesori, tetapi gaya rambut Kate Middleton pun tak kalah memesona. Stylist selebritas James Johnson mengungkap Kate memilih golden tones untuk musim gugur yang membuat rambutnya tampak lebih tebal.

"Ini gaya yang jauh lebih hangat, lebih stylish dan cocok untuk musim dingin," kata James berbicara mengenai transisi dari penampilan musim panas Kata Middleton.

Soal transformasi rambut Kate, James menyebut pada Femail. "Kate telah memilih golden tones untuk musim gugur. Ini membantu membingkai wajahnya, menjaga kehangatan di bulan-bulan yang semakin dingin ini,".

"Dengan menambahkan warna-warna lembut juga akan membantu rambut terlihat lebih tebal karena lebih banyak dimensi dalam gaya rambut sehingga membuatnya tampak lebih 3D," lanjutnya.

Baru bulan lalu Kate debut dengan gaya bouncier, blow-dry yang lebih pendek saat mengantarkan Putri Charlotte sekolah untuk hari pertama. Kala itu, James mengatakan, Kate telah beralih dari tampilan musim panas yang lebih 'dipoles' ke gaya praktis.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tur ke Pakistan, Kate Middleton dan Pangeran William Dikawal Ketat
Artikel Selanjutnya
Deretan Anggota Kerajaan Pelanggan Chanel, dari Kate Middleton hingga Putri Raja Thailand