Sukses

Penampilan Angelina Sondakh Saat Bertemu Yuni Shara di Lapas

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Yuni Shara di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, jadi kebahagiaan tersendiri bagi Angelina Sondakh. Kebahagiaan yang sama dirasakan kakak Krisdayanti itu. Hal itu ia ungkapkan dalam akun Instagram pribadinya.

"Selamat HUT Pemuda Pancasila ke 60 & ke 18 untuk Srikandi PP.Acara pagi ini dilaksanalan di Lapas perempuan Pondok Bambu. Dan saya ketemu @angelinasondakhofficial lagi di tempat yang sama waktu acara Tujuhbelasan," jelas Yuni Shara sebagai keterangan foto, Kamis, 31 Oktober 2019.

Yuni tampil santai dengan kaus hitam dipadu jeans biru dan sepatu putih. Kedua sahabat itu terlihat semringah. Yuni bahkan terlihat mencium pipi kanan Angie.

"Saking kangennya sampe lompat dan digendong Angie MasyaAllah," jelas Yuni.

Yuni mengungkapkan, ia dan Angie sempat mengobrol banyak. Dari perbincangannya itu, Yuni menilai perkembangan Angie semakin luar biasa dan berharap masa hukumannya bisa cepat selesai.

"Dan kita sempet ngobrol banyak, Alhamdulillah semakin luar biasa sebagai perempuan. Semoga cepat selsai waktunya disana," lanjut Yuni Shara.

Yuni Shara juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas DKI Jakarta, Aan, yang sempat memfoto kehadirannya di Lapas Perempuan Pondok Bambu dan bertemu dengan Angelina Sondakh.

"Karena saya gak bisa bawa HP ke dalam. Maturnuwon ibuuuu Aan yang baik. Smoga GustiAllah memberikan kesehatan untuk semua warga di Lapas Perempuan di Pondok Bambu," harap Yuni Shara.

2 dari 3 halaman

Penampilan Angelina Sondakh

Dalam foto yang dibagikan Yuni Shara, Angelina Sondakh mengenakan hijab kuning dipadu jaket hitam dan jeans warna senada. Sebuah jam tangan warna hitam tampak menghiasi pergelangan tangan kirinya.

Sementara itu, di tangan kanan Angie melingkar sebuah gelang dan cincin di jari manisnya. Angie sangat terhibur dengan kehadiran Yuni ke Lapas. Ia bahkan mengunggah sejumlah foto yang sama dengan foto yang diunggah Yuni.

"Terima Kasih sudah menghibur kami.... @yunishara36 🤗," tulis @angelinasondakhofficial.

Melihat foto-foto kunjungan Yuni Shara dan akun @angelinasondakhofficial beberapa warganet ikut berkomentar. Mereka senang melihat foto pertemuan itu dan berharap Angie selalu sehat.

"Sehat selalu mbak angie dan segera berkumpul dengan keluarga tercinta," harap @alohamaldives.

"Mba angie.. Kpn bebasnya ? Koq lama y... Smoga cepat dpt keringanan y.... Smoga mba angie sabar & tawakal, smoga kelak akan indah pd waktunya...," tulis @dhedhe1208.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Pria Berotot dan 3 Tipe Penumpang yang Jadi Perhatian Utama Pramugari
Artikel Selanjutnya
Potret Lawas Yuni Shara Nyanyi Bareng BJ Habibie Bikin Salah Fokus