Sukses

5 Zodiak yang Berani Keluar dari Zona Nyaman

Mana saja zodiak yang tak ragu untuk menaklukkan ketakutan dan mendobrak batas dalam diri?

Liputan6.com, Jakarta - Keberagaman turut membalut kepribadian seseorang dari bagaimana cara mereka menyikapi hingga menanggapi suatu hal. Ada yang terlalu nyaman pada satu keadaan, di sisi lain ada pula yang berani mendobrak batas dalam diri dan keluar zona nyaman.

Dilansir yourtango, Kamis, 31 Oktober 2019, ada beberapa zodiak tidak ragu untuk melangkah, gigih mencapai sesuatu, dan berani. Mereka juga tidak ingin tinggal di zona nyaman karena ada terlalu banyak ketakutan untuk ditaklukkan.

Lantas, mana saja zodiak yang berani untuk menembus batas diri dan keluar dari zona nyaman? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Aries

Aries bukan tipe orang yang menganggap batasan sebagai halangan. Zodiak ini mulai mengambil risiko dan melakukan hal-hal yang membuat mereka takut dan sangat menyukap tantangan yang ada di depan mata.

Saat Aries berani keluar dari zona nyaman, mereka akan melangkah lebih jauh lagi. Zodiak ini dapat menjadi keras kepala dan begitu terpikir untuk melangkah, mereka tak akan berhenti.

2. Gemini

Gemini hidup karena keluar zona nyaman dan mendorong batas-batas dari masa lalu. Menguji diri untuk melihat apa yang mampu mereka lakukan dan fokus pada tugas untuk membantu menjauhi rasa bosan.

Zodiak ini sangat ahli dalam komunikasi. Lewat kemampuan verbal, mereka akan melewati rintangan dan keluar zona nyaman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Leo

Bagi Leo, mendorong batasan dalam diri adalah soal pertumbuhan, melawan ketakutan, dan menjadi lebih kuat. Zodiak ini menikmati tantangan, tetapi mereka juga tidak ingin menjadi terlalu nyaman atau puas diri. Mereka perlu membuktikan pada diri sendiri akan kemampuan mereka.

4. Sagitarius

Dua hal yang ada dalam hidup Sagitarius adalah soal pengalaman dan perubahan baru. Mereka keluar zona nyaman untuk memperluas pikiran dan menjaga diri untuk tetap semangat.

Hal terburuk bagi zodiak ini adalah berhenti, tidak tumbuh, dan mereka keluar dari masa lalu untuk mencegah hal tersebut melingkupi diri.

5. Aquarius

Salah satu alasan Aquarius dikenal inovatif dan kreatif adalah karena mereka tidak mengizinkan adanya batasan untuk menahan mereka. Bagi Aquarius, batasan ada untuk bergerak melewati dan menggali lebih dalam ke dalam pikiran kreatif mereka.

Mereka mencari kemerdekaan dan akan bertindak dengan cara yang mereka pikir terbaik. Jika itu dapat membuat keluar dari zona nyaman, mereka akan baik-baik saja dengan hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.