Sukses

Tampil di JFW 2020, Rexona Dry Serum Gaet Tiga Desainer Ternama

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2020 telah berlangsung dari tanggal 22-28 Oktober 2019 di Senayan City lalu. Berbeda dengan tahun sebelumnya, JFW kali ini menampilkan berbagai macam kolaborasi antara produk kecantikan dan desainer ternama.

Tak ketinggalan Rexona Deodorant Dry Serum yang berkolaborasi dengan tiga desainer sekaligus. Nama-nama, seperti Tities Sapoetra, Natalia Kiantoro, dan Yosep Sinudarsono mampu menampilkan perpaduan fesyen kolaborasi bersama Rexona.

Bertajuk ‘Light Up Your Confidence’, kolaborasi itu bertujuan untuk menginspirasi para perempuan Indonesia agar tampil percaya diri dengan #KetiKece (ketiak kering dan Cerah).

Senior Brand Manager Rexona Deodorat, Anggya Kumala mengatakan Rexona telah meriset bahwa 98% perempuan percaya bahwa ketiak cerah bisa mempengaruhi rasa percaya diri.

"Inilah yang kemudian kami bawa melalui inovasi Rexona Deodorant Dry Serum, deodorant dengan serum pertama di Indonesia. Dengan formula itu mampu membuat ketiak lebih kering dan mencerahkan secara alami, ujar Anggya.

Mengenai kolaborasi itu, lanjut Anggya bakal ada rangkaian koleksi dengan sentuhan white elegance pada show kolaborasi di JFW 2020.

“Rangkaian ini kami persembahkan untuk perempuan Indonesia yang selalu siap tampil percaya diri dengan outfit yang mereka gunakan, baik itu berlengan, tanpa lengan, maupun berhijab,” tutur Anggya.

Diluncurkan bulan September 2019, Rexona Deodorant Dry Serum membawa semangat #KetiKeCe (Ketiak Kering dan Cerah) untuk menginspirasi perempuan Indonesia merawat diri dan membangun pandangan positif terhadap dirinya sendiri.

Rexona Deodorant Dry Serum sendiri merupakan inovasi deodoran yang pertama kali di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar deodoran di dunia termasuk Indonesia, Rexona senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan, perempuan Indonesia saat ini.

“Kami harap kehadiran Rexona Deodorant Dry Serum untuk pertama kali di Indonesia ini bisa menginspirasi perempuan Indonesia untuk light up her confidence tentunya dengan kulit ketiak yang kering dan cerah, ” tutup Anggya.

Rentetan koleksi desainer

Dalam kolaborasi itu, desainer Tities Sapoetra membawakan koleksi yang terasa edgy dan playful untuk menunjukkan gaya signature dari TS The Label.

”Dalam kesempatan kali ini, saya merepresentasikan Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Rose dengan tema “Maze Pink”. Dengan sentuhan shocking pink dalam koleksi yang mayoritas berwarna putih, koleksi kolaborasi ini akan menunjukkan kreativitas khas saya bagi perempuan Indonesia yang berjiwa muda dan percaya diri,” Tities Sapoetra.

Sementara itu, Natalia Kiantoro menampilkan koleksi ready-to-wear berwarna putih yang sangat chic dan feminin dengan sentuhan warna pink serta detail-detail bentuk bunga sakura yang subtle namun tetap berkarakter.

“Koleksi ini saya berikan tema “Spring Blossom” sebagai representasi Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Sakura. Saya senang sekali bisa terlibat dalam kolaborasi ini, dan menghasilkan karya bagi para perempuan muda Indonesia yang aktif dalam kesehariannya, namun tetap ingin tampil cantik, modern dan edgy tapi tetap simple”, ujar Natalia.

Yosep Sinudarsono membawakan koleksi couture elegan dari Prive label Yosep yang terdiri dari berbagai gaun malam serta cocktail dress yang didominasi warna putih dengan sentuhan hijau dari bunga lili dan kesan fairy tale.

“Dalam koleksi ini, saya mengambil tema “Metamorph El Lily” yang bisa merepresentasikan Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Lily. Mengambil inspirasi dari bunga lili, koleksi ini melambangkan cinta abadi yang penuh harapan. Saya harap koleksi ini bisa menginspirasi perempuan Indonesia untuk selalu mencintai dirinya sendiri,” jelas Yosep.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Karina Nadila dan Rexona Berbagi Tips Sukses Wujudkan Mimpi di Fimela Fest 2019
Artikel Selanjutnya
3 Poin Mencintai Diri Sendiri yang Dibahas di Rexona X Fimela