Sukses

Inilah Tips and Tricks Buat Kalian Para Backpaker

Cari tahu di Calon Sarjana beberapa tips and tricks gampang buat kalian para backpaker yang sering jalan-jalan

Liputan6.com, Jakarta - Traveling bisa diartikan sebagai jalan-jalan, rekreasi, piknik, atau apapun istilah lainnya yang bermakna keluar rumah menuju tempat tujuan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Traveling adalah hobi yang sangat menyenangkan, tentunya ini akan disetujui oleh kita-kita sebagai penganut traveling sebagai hobi. Bisa jalan-jalan keliling Indonesia atau bahkan keliling dunia mungkin akan berkesan dan selalu jadi memori yang indah.

Walaupun traveling itu menyenangkan, tapi persiapannya tentu tidak lah mudah. Mempersiapkan barang-barang sebelum traveling merupakan hal yang sangat penting, agar perjalananmu menjadi aman, nyaman, dan berkesan.

Nah, pada kesempatan kali ini Calon Sarjana mempunyai tips and trick mudah buat kalian backpakers yang suka traveling. Saksikan selengkapnya di channel Calon Sarjana hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.