Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Makna Busana yang Dikenakan Ahok dan Puput dalam Foto Pernikahan

Top 3 Berita Hari Ini tentang busana yang dikenakan Ahok dan Puput, transformasi wajah Wishnutama dan zodiak yang tak gampang nembak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang makna busana foto pernikahan Ahok dan Puput. Foto pernikahan keduanya baru terungkap ke publik pada 21 Oktober 2019 dan masih menjadi perbincangan yang hangat.

Dipotret oleh fotografer kawakan Fandy Susanto, pemotretan dilakukan pada 25 Januari 2019. Tak hanya foto, pakaian yang dikenakan keduanya juga menarik untuk dibahas.

Pada konsep beradat Jawa, terlihat Puput mengenakan kebaya warna putih yang dipadankan dengan batik. Lalu, Ahok yang mantan Gubernur DKI Jakarta mengenakan beskap hitam untuk mendampinginya. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang transformasi wajah Wishnutama dari kecil sampai menjadi menteri.

Dia terpilih menjadi Menteri Pariwisata (Menpar) di kabinet Presiden Jokowi untuk periode 2019-2024. Meskipun telah lama berkecimpung dalam dunia media, terpilihnya dia sebagai Menpar juga dikarenakan dirinya adalah seseorang yang gemar jalan-jalan dan memperkenalkan sektor pariwisata.

Pria yang akrab disapa Tama ini ditunjuk menjadi creative director seremoni Asian Games 2018. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar zodiak yang tak gampang nembak gebetan.

Para zodiak ini sangat bahagia menjaga hubungan mereka tetap terbuka.Lantas, mana saja zodiak yang tidak mudah nembak hingga memberi status pada gebetan? Salah satunya adalah Gemini. 

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Makna Busana yang Dikenakan Ahok dan Puput dalam Foto Pernikahan

Foto pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi yang baru terungkap ke publik pada Senin, 21 Oktober lalu masih menjadi perbincangan yang hangat. Bagaimana tidak, foto tersebut menjadi unggahan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang pertama kali menunjukkan kemesraan bersama sang istri setelah sembilan bulan menikah.

Dipotret oleh fotografer kawakan Fandy Susanto, pemotretan dilakukan pada 25 Januari 2019. Tak hanya foto tersebut yang menarik perhatian, pakaian yang dikenakan keduanya juga menarik untuk dibahas.

Selanjutnya…

Transformasi Wajah Wishnutama, dari Bocah Hingga Jadi Menteri Parekraf

Nama Wishnutama Kusubandio belakangan ini hangat diperbincangkan. Hal ini dikarenakan dia terpilih menjadi Menteri Pariwisata di kabinet Presiden Jokowi untuk periode 2019-2024.

Melihat sepak terjang yang ada, Wishnutama terkenal sebagai praktisi media. Bahkan, jabatan terakhirnya sebelum dia menjabat sebagai menteri adalah komisaris utama sebuah stasiun televisi swasta.

Selanjutnya…

3 Zodiak yang Tak Gampang Nembak Gebetan

Cinta seakan tiada habisnya dibahas. Selalu ada hal menarik yang dapat diulik, salah satunya soal zodiak yang disebut tidak mudah memberi status pada kedekatan yang dijalani dengan pujaan hati atau gebetan.

Dilansir dari Elite Daily, Selasa, 22 Oktober 2019, jika Anda melihat seseorang yang tidak ingin melabeli hubungan, itu mungkin berkaitan dengan preferensi. Para zodiak ini sangat bahagia menjaga hubungan mereka tetap terbuka.

Selanjutnya…

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.