Sukses

Ahok Tatap Mesra Puput Nastiti Devi yang Berbalut Kebaya Putih

Ahok me-repost unggahan potret pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi yang merupakan hasil jepretan FD Photography.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok sukses membuat dunia maya heboh. Ayah tiga anak ini baru saja mengunggah foto dari pemotretan pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi hasil jepretan FD Photography.

Ahok tampak me-repost unggahan sang fotografer di Instagram pribadinya, Senin (21/10/2019). Berdasarkan keterangan yang ditulis FD Photography, pemotretan pernikahan Ahok dan Puput diambil pada 25 Januari 2019 lalu.

Dalam potret, Ahok tampil dalam balutan klasik beskap warna hitam dari Mayaratih Couture lengkap dengan pin beskap bernuansa silver. Pria berusia 53 tahun ini juga memakai blangkon dan kain batik sogan.

Ahok terlihat menatap mesra sang istri yang kala itu tampil cantik mengenakan kebaya brokat warna putih. Klasik kebaya yang dipakai Puput tersebut juga oleh Mayaratih Couture.

"Terimakasih untuk kepercayaanya pak @basukibtp dan Puput ♥God Bless you," tulis akun Mayaratih Couture di kolom keterangan potret.

Pada bagian tengah kebaya, disematkan pula bros yang juga hadir dengan sentuhan silver. Pemakaian aksesori lainnya juga terlihat dari anting-anting silver dan semua aksesori persembahan Le Ciel Design.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup dan Hairdo

Selain itu, Puput Nastiti Devi juga memakai sepatu dari Regis Bridal Shoes. Keseluruhan penampilan Ahok dan sang istri merupakan styling dari fashion stylist, Belly Iverzon.

Puput Nastiti Devi dalam potret terlihat meletakkan satu tangannya di dada sang suami. Ia juga tampil cantik dalam polesan makeup flawless oleh Vuva Makeup Artist dengan alis yang dipertegas, blush, highlighter, hingga pulasan lipstik warna nude.

Untuk rambut dengan gaya bun ditata oleh hair stylist Iis Marlina. Cincin berkilau melingkari jari manis Puput dengan kuku-kuku yang dipoles cantik dalam sentuhan cat kuku warna coklat gelap.

Saat ini, Puput tengah hamil besar. Pada akhir September 2019, ia yang mengenakan gaun panjang bermotif terlihat mendampingi Ahok dalam sebuah acara ulang tahun seorang pengusaha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.