Sukses

Cara Dapat Uang Tambahan Untuk Keliling Indonesia, Mau?

Ini dia salah satu cara agar bisa keliling Indonesia dengan mendapatkan uang tambahan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum kalau Indonesia mempunyai banyak lokasi menarik dan layak dikunjungi. Tak hanya budaya atau kulinernya saja yang mencuri perhatian, tapi keindahan alam Indonesia nyatanya memang memikat.

Namun untuk menikmati keindahan Indonesia pastinya perlu dana yang cukup. Nah kalian pasti mau dong, bisa keliling Indonesia dari hasil jerih payah sendiri?

Salah satu cara agar bisa keliling Indonesia, yaitu dengan mendapatkan uang tambahan. Ya, kamu bisa mengikuti cara kreatif dengan ikutan Nippon Paint Jingle Competition, Cover Lagu ‘Dimana-mana Pakai Nippon Paint’.

Inspirasinya bisa dari mana saja kok. Mulai dari melihat keragaman Indonesia yang penuh warna hingga inspirasi keindahan dari keistimewaan cat Nippon Paint, seperti Nippon Weatherbond Solareflect. 

Nippon Weatherbond Solareflect yang merupakan cat eksterior premium bermutu berbahan dasar 100 persen akrilik. Cat yang tak mengandung bahan timbal dan merkuri ini, punya kemampuan memantulkan panas dan menurunkan temperatur hingga 5°C karena ada formulasi inovatif sunblock technology.

Artinya, Nippon Weatherbond Solareflect konsisten melindungi Indonesia di berbagai iklim tropis berdebu, panas, hujan dan lembab sekalipun. Jadi, kamu bisa menciptakan keindahan sendiri dimulai dari rumahmu lewat warna-warni cat cantik dari Nippon Weatherbond Solareflect.

Lalu gimana caranya untuk ikut berpartisipasi merekam cover Jingle Nippon Paint ini? Segera kunjungi akun Instagram @NipponPaintIndo untuk mengetahui mekanismenya. 

Nantinya video yang paling kreatif dan menarik akan dipilih sebagai pemenang oleh Nippon Paint yang bekerja sama dengan SCTV dan Kapanlagi Youniverse (KLY).

Oh ya, akan dipilih 5 orang pemenang beruntung setiap minggunya. Di akhir kompetisi digital jingle ini, bakal ada 1 pemenang utama yang berkesempatan meng-cover jingle Nippon Paint bersama Tasya Kamila dan mendapatkan uang tunai Rp2,5 juta.

Bagaimana sudah ada ide? Yuk, saatnya siapkan dirimu buat ikutan Nippon Paint Jingle Competition, siapa tahu kamu salah satu pemenangnya!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini