Sukses

Olla Ramlan Kenakan Jam Tangan Berbentuk Ular Seharga Sebuah Mobil

Meski style yang ditampilkan sederhana, Olla Ramlan seringkali menambahkan sentuhan barang mewah, termasuk jam tangan, dalam setiap gayanya.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan termasuk deretan artis yang kini berhijab. Ia mantap berhijab sejak bulan Ramadan lalu. Meski sudah berhijab, hal itu tak meghalangi dirinya untuk tetap tampil modis.

Perempuan 39 tahun itu pandai memadukan berbagai fashion item. Olla juga cukup sering mengunggah foto-foto dirinya memakai beragam busana keren di akun Instagramnya. Istri dari Aufar Hutapea ini kerap tampil dengan style minimalis tapi berkelas. Ia juga selalu menambah fashion item bernilai fantastis dalam setiap penampilannya.

Yang terbaru, pemain film dan presenter ini tampil dengan gaya busana minimalis. Dalam unggahan pada 1 Oktober 2019 itu, Olla memakai kemeja putih polos yang dipadukan dengan celana jeans kasual dan hijab berwarna kuning.

Perempuan asal Banjarmasin ini melengkapi penampilannya dengan menenteng tas dari brand kenamaan Hermes. Namun bukan itu aja yang memiliki nilai fantastis. Ia juga memakai fashion item yang tak kalah mahal yaitu jam tangan.

Pemilik nama asli Lidya Febiolla itu memakai jam tangan berbentuk melingkar. Sepintas, bentuknya seperti ular. Akun Instagram @fashion_ollaramlanaufar mengungkapkan Olla memakai jam tangan Bulgari Serpenti Tubogas Double Spiral Watch with Stainless Steel Case 18kt Rose Gold Bezel Set with Brilliant Cut Diamonds.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Jam Tangan

Sesuai namanya, jam itu memang didesain menyerupai ular. Harganya bikin terbelalak karena senilai satu buah mobil. Di laman resmi Bulgari, jam tersebut dibanderol senilai 24 ribu dolar AS atau setara Rp340,8 juta!

Harga jam yang menyaingi tas Hermes membuat warganet ramai berkomentar. Mereka menuliskan beragam komentar.

"Jiwa misquen menjerit," tulis akun @dewipuspitasar9980.

"Allahuakbar pdhl bentuknya ky uler," komentar pemilik akun @96.mp3. "Mahal bgt kakak,sama aku ga lebih dr 300jt 😍," imbuh pemilik akun @arifnugaraha101 tentang jam tangan mewah yang dikenakan Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.