Sukses

Detail Berlian-Berlian Menawan di Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Liputan6.com, Jakarta - Secara resmi, Justin Bieber menyatakan janji sehidup sematinya dalam upacara penikahan keduanya di Carolina Selatan, Amerika Serikat. Diliputi perasaan bahagia, pasangan muda itu serempak mengumumkan pernikahannya di media sosial sambil memasang pasang foto pernikahan di akun instagram pribadi masing-masing.

Dalam foto pertama, terlihat Hailey menyandarkan kepalanya dan tangan kiri memegang pergelangan tangan Beiber sambil memamerkan cincin emas Tiffany & Co 18 karat dengan berlian besar di tengah dan taburan berlian kecil di sekeliling cincin, dikutip dari People, Selasa (2/10/2019). Sementara dalam foto kedua, terlihat Baldwin menarik bibir bawah pelantun lagu 'Sorry' itu hingga terlihat kawat gigi berlian yang bersinar.

"Menanti untuk selamanya bersamamu @haileybieber," tulis mantan penyanyi Selena Gomez dalam unggahan di Instagramnya dengan foto pernikahan hitam putihnya.

Tampilan model berusia 22 tahun itu semakin terlihat sempurna dengan balutan gaun putih berkerah halter neck. Rambut pirang panjangnya yang disanggul ke belakang leher hingga terlihat anting-anting berbahan platinum dengan mata berlian yang diperkirakan seberat lima karat. Anting-anting itu ditaksir harganya mencapai 123.000 dolar AS atau setara Rp1,7 miliar.

Tak kalah, Bieber ini juga memamerkan foto sebuah jam tangan Audemars Piguet di akun instagramnya sebelum berjalan ke lorong. "Aku mendapat hadiah penikahanku untuk diriku sendiri," tulisnya menyusul foto jam tangan mewahnya itu.

2 dari 3 halaman

Tamu Selebriti

Sebelumnya,  Hailey Baldwin menegaskan pernikahannya dengan Justin Bieber dengan langsung mengganti nama akun instagramnya menjadi @haileybieber. Sementara, upacara pernikahan yang digelar merupakan tradisi yang dinanti keduanya. Pernikahan ini digelar lebih dari satu tahun setelah mereka mencatatkan pernikahan secara legal di Gedung Pengadilan New York City pada 13 September 2018.

Justin dan Hailey saling bertukar sumpah dilakukan saat matahari terbenam di Montage Palmetto Bluff di Bluffton, Carolina Selatan, di depan 154 tamu yang hadir. Beberapa di antaranya merupakan selebritas ternama.

Kendall Jenner, Camila Morrone, Jourdane Dunn, Joan Smalls, serta manager Bieber, Scooter Braun dan mantannya, Caitlin Beadles, Corey Gamble dan Kylie Jenner dan beberapa teman selebriti lainnya turut hadir menyaksikan hari bahagia mereka berdua.

Selain itu, kemewahan tidak hanya dirasakan oleh kedua mempelai, tapi juga oleh tamu yang datang. Tamu disuguhkan Moet & Chandon Imperial Brut dengan botol khusus yang dibuat dengan 9683 kristal swarovski. (Ossid Duha Jussas Salma)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Hailey Baldwin Terciduk Menyukai Unggahan Instagram tentang Selena Gomez
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Beri Kode Lagu Lose You To Love Me Berisi Curhat soal Justin Bieber