Sukses

Ketiak Cerah Buat Wanita Lebih Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta Ketiak merupakan bagian yang tak terlihat. Namun sayangnya, meskipun tak terlihat ketiak kerap diabaikan perawatannya. 

Jika tak ikut dirawat, apa dampaknya? Tentunya berdampak pada kehidupan bersosialisasimu. Ya, pastinya kamu enggak percaya diri ketika ketiak basah dan tak cerah. 

Lalu seberapa besar pengaruh ketiak terhadap percaya diri seorang perempuan? Rexona dan Psikolog Tara de Thouars melakukan survei pada 100 orang responden usia produktif 18-35 tahun. 

Dalam acara peluncuran Rexona Dry Serum di Mal Kota Kasablanka pada Kamis (19/9) diungkapkan hasil survei atau riset yang menemukan bahwa konsep rasa percaya diri dapat tumbuh, jika seseorang merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang dirinya.

Hasilnya 56 persen responden mengaku ketiak cerah pengaruhi rasa percaya diri, 52 persen mengatakan bahwa rasa percaya diri berasal dari self-care (merawat tubuh). Lalu 53 persen responden mengaku penting memiliki ketiak cerah meskipun bagian tubuh itu tak terlihat. 

Dengan memiliki ketiak cerah, dampaknya dirasakan para responden secara intrapersonal.

"Hasil riset membuktikan bahwa dengan memiliki ketiak cerah dan pandangan diri yang positif terhadap tubuh, berdampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun ketika berelasi dengan orang lain," jelas Tara. 

Oleh karena itu, penting bagi perempuan Indonesia untuk merawat diri dan merasa nyaman terhadap diri sendiri. Caranya dengan melakukan perawatan diri tak hanya di bagian tubuh yang mudah terlihat saja.

Bagian tak terlihat seperti ketiak juga penting untuk dirawat. Salah satu caranya dengan menggunakan Rexona Dry Serum. Produk inimerupakan inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia karena lebih mudah terserap di kulit, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami. 

Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk Ira Noviarti menjelaskan kalau Rexona Dry Serum ini dibuat dari teknologi dan inovasi terbaru selama bertahun-tahun. 

"Jadi memang dengan menggabungkan teknologi, skincare, dan deodorant. Dan jadilah Rexona Dry Serum ini," jelas Ira.

Dalam acara ini, artis cantik dan berbakat Chelsea Islan juga dipilih sebagai Brand Ambassador Rexona Dry Serum. Senior Brand Manager Rexona Deodoran, Anggya Kumala menambahkan, dalam acara ini Chelsea Islan dipilih sebagai Brand Ambassador Rexona Dry Serum. 

"Tidak lain karena kami merasa bahwa Chelsea cocok dan merepresentasikan produk ini. Chelsea dengan aktivitasnya yang padat, tetap pandai merawat diri," jelas Anggya. 

Rexona Dry Serum hadir dengan tiga varian, yaitu Natural Whitening Fresh Sakura, Natural Whitening Fresh Rose, dan Natural Whitening Fresh Lily. Yuk tampil lebih percaya diri dengan memiliki #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah). 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Islan Dekat dengan Rob Clinton Kardinal, Dapat Restu dari Ibunda
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung di Televisi: Manchester City vs Chelsea