Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Seorang Ibu Habiskan Banyak Uang Demi Impian Anaknya Mengikuti Kontes Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu rela menghabiskan sembilan ribu pound sterling atau setara Rp157 juta selama sembilan bulan untuk memenuhi impian kontes kecantikan putrinya yang berusia tujuh tahun.

Uang tersebut dihabiskan Sian Rybak, sang ibu, untuk membelikan putri Lola gaun yang dibuat khusus, wig bergaya profesional, lotion untuk menggelapkan kulit, dan pembinaan kontes kecantikan.

Ia begitu mendedikasi pada kontes putrinya sehingga Sian tak punya liburan dalam dua tahun, hanya untuk menghemat lebih banyak uang untuk apa pun yang dibutuhkan Lola. Sian mengharapkan Lola memenangkan kompetisi Galaxy Ireland tahun depan.

Jika berhasil, bocah tujuh tahun itu akan memiliki kesempatan untuk bersaing di Chicago. Sian, dari Alloa, Skotlandia, mengatakan ia harus menghabiskan banyak uang untuk bersaing dengan yang lain.

"Saya suka menonton Lola di atas panggung, apa pun yang dia lakukan dan itulah sebabnya saya berusaha mendukungnya dengan cara apa pun yang saya bisa," kata Sian, seperti dikutip dari Metro, Senin (16/9/2019).

2 dari 3 halaman

Ambisi Lola

Ambisi Lola mengikuti kontes kecantikan bermula ketika dia belajar tentang kompetisi dari makeup artis, yang mendandaninya untuk sebuah acara pemotretan dance.

Sian sekarang secara teratur mengantarkan Lola tujuh jam untuk pergi ke kontes dan serius memastikan putrinya menang. Sementara itu, beberapa anggota keluarga Sian belum menyetujui kegiatan baru Lola.

"Beberapa keluargaku menentang kontes dan tak ingin mengetahui tentang itu. Aku berpikir setiap orang punya pandangan tersendiri tentang suatu hal," kata Sian beralasan.

Dalam beberapa kompetisi yang ia ikuti, Lola berada pada peringkat dua atau tiga. Namun, Sian tak menyesal mengeluarkan banyak uang atas kontes yang diikuti putrinya.

"Ia tak memenangkan setiap pertandingan, tetapi ia memberi mereka uang," katanya.

Sian mengungkapkan jika dirinya suka menonton Lola di atas panggung. Apa pun yang ia lakukan dan ia akan berusaha mendukungnya sedapat yang ia bisa lakukan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kontes Kecantikan Jadul yang Pernah Ada, Unik dan Super Aneh