Sukses

Gaya Kece Gadis Asal Cirebon yang Gegerkan Panggung The Voice Jerman

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Claudia Emmanuela Santoso, nama yang belakangan jadi topik hangat perbincangan di dunia maya. Bagaimana tidak, lewat kemampuan bernyanyinya, Claudia gegerkan panggung audisi The Voice Jerman.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube The Voice Jerman, Jumat, 13 September 2019, tampak perempuan diketahui berasal dari Cirebon, Jawa Barat, ini tampil menawan dalam balutan long sleeve suede midi dress berwarna merah muda.

Gaun dengan detail tangan melebar di bagian ujung ini dipadankan dengan angkle boots hitam yang membuat penampilannya kian edgy. Look ini sekaligus memberi kesan sederhana, lantaran tak dilengkapi dengan aksesori.

Wajah Claudia dibiarkan polos dengan hanya terkesan segar tanpa tambahan makeup. Rambut panjang hitamnya pun bebas tergerai dan tampak selaras dengan waran boots yang dikenakan.

Di momen audisi The Voice Jerman tersebut, dara yang mengaku sudah tinggal di Munich, Jerman, selama satu tahun ini membawakan lagu Never Enough yang merupakan sountrack film The Greatest Showman.

2 dari 3 halaman

Curi Hati Keempat Juri

Mulai melantunkan lirik lagu Never Enough, suara Claudia Emmanuela Santoso sudah membuat wajah keempat juri, yakni Mark, Alice, Sido dan Rea, tampak penasaran. Makin larut dalam lagu, Rea adalah yang pertama menekan tombol 'I Want You'.

Yang tak berapa lama disusul oleh ketiga juri lain. Di penghujung penampilan Claudia, keempatnya jelas terkagum dan memberi standing ovation. Mata Alice bahkan berkaca-kaca melihat penampilan Claudia.

Menyelasaikan tugasnya bernyanyi dan melihat respons keempat juri ditambah gemuruh tepuk tangan dari penonton yang hadir di studio, Claudia tak bisa membendung rasa harunya.

Hingga sampai di momen di mana Claudia harus memilh satu dari keempat juri yang akan jadi mentor selama dirinya menjalani kompetisi ini. "Saya akan jadi tim Alice," katanya disambut pelukan hangat dari sang mentor.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Jual Saham Bisnis Kosmetiknya Seharga Rp8,4 Triliun
Artikel Selanjutnya
Wajah Song Hye Kyo Mejeng di Billboard Times Square New York