Sukses

Istri Bercermin yang Muncul Ridwan Kamil Pakai Hijab

Ridwan Kamil mengunggah foto saat istrinya bercermin. Namun, yang muncul dalam cermin tersebut justru foto dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Kamil kembali jadi perbincangan dan tertawan. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah foto sedang berhijab.

Foto tersebut ia unggah ulang dari @kangemil_art. Dalam foto tersebut, sebenarnya sang istri Atalia Praratya sedang bercermin dengan mengenakan hijab dan baju merah, dengan menggunakan photoshop, yang muncul dalam cermin justru wajah Ridwan Kamil sedang berhijab.

Wajah lelaki yang akrab disapa Kang Emil itu tampak sedang tersenyum. Dengan memakai kacamata, terlihat ia sedang memperbaiki hijabnya.

"Sambil dandan sambil ingat suami. Kira-kira ini hasilnya”. Karya admin @kangemil_art . SELAMAT BERMALAM MINGGU. Jangan lupa bahagia," tulis Emil sebagai keterangan foto, Sabtu, 7 September 2019.

Foto Ridwan Kamil tersebut panen komentar warganet. Tak sedikit di antara mereka yang tertawa melihat foto tersebut.

"Bhahahhahahahahahahah saha eta pak geulis pisan 😂😂," tulis @wikasalim tertawa. "KARYA DIGITAL MASTERPIECE PARIPURNA!!!! 👏👏👏," komentar @deelestari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Istri

Selain Ridwan Kamil, Atalia juga mengunggah foto tersebut. Berbeda dengan sang suami, Atalia justru memberi hastag #horor.

"Ya ampunnn...meski suka kangen, tapi ga gini2 amat kaliiii...😅😅😅," tulis Atalia.

Tak jauh berbeda saat Emil mengunggah foto tersebut, unggahan Atalia juga banjir komentar warganet. Mereka juga tertawa melihat foto Emil dan Atalia itu.

"Hahahhahahahahhahahahaq🤣🤣🤣," tulis @itsrossa910 tertawa. "Hihihihi ... jd ngakak sndiri..🤣🤣," komentar @rostina_sari.

"Jodoh itu cerminan diri sendiri 😂😂😂," kata @destawardiansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.