Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Santai Hotman Paris Nonton Polo Bareng Prabowo Subianto

Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya santai Hotman Paris, celana jeans robek BCL dan zodiak yang kurang beruntung di September.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya santai Hotman Paris saat bertemu Prabowo Subianto. Memiliki banyak klien dari berbagai kalangan, Hotman pun kerap terlibat dalam berbagai acara yang juga melibatkan sejumlah nama besar dan para petinggi negeru ini.

Salah satunya dengan dengan Prabowo Subianto. Pengacara berusia 59 tahun ini mendapatkan undangan dari Prabowo untuk bermain polo bersama di rumahnya di Bogor.

Hotman mengunggah beberapa momen kebersamaanya dengan Prabowo yang begitu akrab di akun Instagramnya. Berita kedua yang menarik perhatian adalah seputar liburan keluarga Bunga Citra Lestari di Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bunga membagikan beberapa fotonya saat berada di sana. Dalam foto yang dibagikan itu, ia terlihat seksi mengenakan basic crop top hitam dan jeans robek. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang zodiak yang kurang beruntung pada September ini.

Saat ini telah memasuki September.Ada beberapa zodiak juga yang disebut kurang beruntung di bulan ini. Mereka akan menjalani bulan ini dengan beberapa 'tekanan' yang cukup menantang. Zodiak apa saja yang bakal mengalami hal tersebut?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Gaya Santai Hotman Paris Nonton Polo Bareng Prabowo Subianto

Pengacara kondang dan eksentrik Hotman Paris selalu berhasil menarik perhatian dengan beragam tingkah dan celotehnya. Sebagai pengacara, ia tak hanya terkenal sebagai pengacara artis, tapi juga kerap digandeng para pengusaha dan konglomerat Indonesia sebagai kuasa hukumnya.

Memiliki banyak klien dari berbagai kalangan, Hotman pun kerap terlibat dalam berbagai acara yang juga melibatkan sejumlah nama besar dan para petinggi negeri ini.

Selanjutnya…

Bunga Citra Lestari Pakai Jeans Robek Saat Jalan-Jalan di AS

Penampilan Bunga Citra Lestari kembali mengundang perhatian. Bersama suaminya Ashraf Sinclair, Bunga tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bunga membagikan beberapa fotonya saat berada di sana. Dalam foto yang dibagikan itu, ia terlihat seksi mengenakan basic crop top hitam dan jeans robek.

Selanjutnya…

3 Zodiak yang Disebut Kurang Beruntung di Bulan September

Selalu saja ada kejutan dalam setiap fase kehidupan, baik sisi percintaan, karier, hingga pertemanan. Begitu pula soal menjalani hari demi hari dalam 12 bulan yang ada dan kini telah memasuki bulan September.

Ada beberapa zodiak juga yang disebut kurang beruntung di bulan September. Mereka akan menjalani bulan ini dengan beberapa 'tekanan' yang cukup menantang.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.