Sukses

Gaya Santai Hotman Paris Nonton Polo Bareng Prabowo Subianto

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang dan eksentrik Hotman Paris selalu berhasil menarik perhatian dengan beragam tingkah dan celotehnya. Sebagai pengacara, ia tak hanya terkenal sebagai pengacara artis, tapi juga kerap digandeng para pengusaha dan konglomerat Indonesia sebagai kuasa hukumnya.

Memiliki banyak klien dari berbagai kalangan, Hotman pun kerap terlibat dalam berbagai acara yang juga melibatkan sejumlah nama besar dan para petinggi negeru ini.

Seperti baru-baru ini, Hotman Paris mengunggah potret kebersamaannya dengan Prabowo Subianto di Bogor dalam akun Instagramnya. Pengacara berusia 59 tahun ini mendapatkan undangan dari Prabowo untuk bermain polo bersama.

Selain Hotman, Prabowo juga mengundang sejumlah konglomerat dan duta besar.  Hotman mengunggah beberapa momen kebersamaanya dengan Prabowo yang begitu akrab.

Ditemani sang asisten pribadi, pria yang gemar memakai cincin ini bergaya santai dengan mengenakan pakaian serba putih dan boots cokelat. Ia terlihat duduk di sebelah Prabowo saat menyaksikan pertandingan polo.

"Prabowo & Gus Hotman & John Ryadi Ceo konglo Lippo!!kanan aku: aspriku," tulis Hotman Paris dalam unggahannya pada Senin, 2 September 2019.

Selain foto, Hotman juga membagikan video yang memperlihatkan keakrabannya dengan Prabowo. Dalam video tersebut Hotman dan Prabowo terlihat tertawa bersama. "Aku anak kampung mau diajak main polo, kalau beliau kan anak menteri," canda Hotman yang disambut tawa lepas Prabowo.

2 dari 3 halaman

Gestur Hotman Paris

Keduanya juga saling melempar pujian satu sama lain. Hotman mengatakan sudah lama menjadi pengacara Prabowo. Pengakuannya tersebut juga dibarengi ucapan terima kasih dari Prabowo.

Mendengar pernyataannya Hotman tersebut, Prabowo ikut meberikan pujian bagi pengacara asal Sumatera Utara tersebut. "Sebagai lawyer Anda hebat. Terima kasih," ucap Prabowo sambil berjabat tangan dengan Hotman.

Unggahan tersebut menuai beragam respons dari warganet. Selain banyak yang mengomentari keakraban mereka. Tak sedikit warganet yang justru menyoroti gestur yang diperlihatkan Hotman saat berjabat tangan dengan Prabowo. Warganet banyak memberikan pujian bagi pria yang juga menjadi presenter ini karena menerima jabatan tangan Prabowo sambil membungkuk.

"Baru liat Hotman Paris bisa down to earth sama seseorang, pasti bisa begitu karna orang sebelah nya orang hebat," tulis pemilik akun @novidijk.  "Baru kali ini lihat bang hotman membungkukkan badan dan bilang "terima kasih bos," komentar akun @endika.ck.

"Baru kali ini liat bang Hotman gestur bersalamannya begitu, salam hormat kami buat beliau berdua," tulis akun @alfi_maulana6161 mengomentari keakraban Hotman Paris dan Prabowo Subianto.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prabowo Ingin Terapkan Sistem Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta
Artikel Selanjutnya
Hadiri Rapim Kemhan, Ini 3 Pesan Jokowi untuk Menhan Prabowo Subianto