Sukses

Foto Bareng, Anak Donald Trump Tertarik Cincin Hotman Paris

Berfoto bersama Donald Trump Jr., Hotman mengangkat satu tangannya ke depan sambil memperlihatkan cincin besar di dua jarinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris selalu berhasil menarik perhatian dengan beragam tingkah dan celotehnya. Yang terbaru, ia bertemu dan makan malam bersama dengan anak pertama Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr.

Kedatangan putra orang nomor satu di Amerika ke Indonesia itu bukanlah tanpa alasan. Menurut Hotman, Trump bertemu dengan beberapa rekan bisnisnya di Indonesia.

Tak ingin melewatkan momen pertemuannya dengan Donald Trump Jr, Hotman terlihat beberapa kali mengajak untuk berfoto bersama. Hotman mengunggah beberapa momen kehangatan pertemuannya dengan Donald Trump Jr.

Dalam kesempatan itu, Hotman juga ditemani anak sulungnya, Frank Alexander Hutapea. Ia pun mengunggah foto-foto serta video pertemuan tersebut di akun Instagramnya pada 12 Agustus dan 13 Agustus 2019.

Seperti biasa, di berbagai kesempatan berfoto, ayah tiga anak itu selalu mengangkat satu tangannya ke depan sambil memperlihatkan cincin besar di dua jarinya. Hal serupa juga dilakukannya saat berfoto dengan putra Donald Trump.

Namun siapa sangka, pose khas Hotman tersebut justru membuat Donald Trump Jr salah fokus. Saat berfoto, ia terlihat dua kali melirik pada cincin di tangan kiri Hotman.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warna Gold dan Silver

Kalau diperhatikan Hotman mengenakan dua cincin dengan warna yang berbeda, yaitu cincin berwarna gold dan satu lagi berwarna silver.

Momen perhiasan Hotman Paris mencuri perhatian Donald Trump Jr langsung mendapat beragam respons warganet.

"wow. cincin bng hotman di lirik dua kali sama anak nya Trumph...," tulis pemilik akun @alfathurriski. "salfok wkt liat dt jr ngelirik cincinnya bang hotman," komentar akun @ghury_gege.

"Nyengir bingung itu lang si junior,,, itu cincin bikin silaww hahahaha," tulis @saragih.harapan. "Dia terkejut liat cincin² nya bang Hotman," ujar akun @nathalie_christy tentang cincin Hotman Paris yang dilirik putra Donald Trump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.