Sukses

Berapa Penghasilan Hotman Paris dari YouTube, Ini Jawabannya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa selebritis saat ini aktif dan sibuk menjadi Youtuber. Sebut saja nama Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Ruben Onsu. Mereka memiliki konten unik di setiap channel YouTube masing-masing. Tak tanggung-tanggung, mereka juga sudah miliki banyak subscriber. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga tak ketinggalan. Dia memiliki channel YouTube sendiri yang diberi nama Hotman Paris Official.

Bicara soal penghasilan Hotman Paris dari YouTube tentu saja menggiurkan. Hal tersebut ia ungkap sendiri saat obrolannya bersama Melaney Ricardo di program acara Hotman Paris Show.

Pria 59 tahun ini pun mengungkap alasannya menggunakan YouTube. Ya, ia menyebut ada 2 alasannya.

"YouTube itu dua fungsi, satu adalah marketing kita buat bisnis, yang kedua uang," ungkapnya pada Melaney.

Jumlah subscriber Hotman Paris juga terus naik. Kini ia telah miliki subscriber lebih dari 1 juta. Mendengar hal ini Melaney pun penasaran berapa pendapatan Hotman yang dapat dari YouTube.

"Uangnya kalau kita subscribernya udah banyak berasa ya bang," tanya Melaney.

"Puluhan juta malah," jawab Hotman.

"Abang kalo boleh tahu sekarang subscribernya berapa?" tanya Melaney lagi.

"Hampir sejuta, iya padahal dari gaptek, dari yang nggak ngerti handphone," terang Hotman Paris

2 dari 2 halaman

Jengkel

Mendengar apa yang dikatakan Hotman, Melaney pun merasa jengkel. Sebab ia dan Raffi Ahmad yang meminta Hotman untuk memulai pakai YouTube. Terlebih jumlah subscriber Melaney masih sekitar 300 ribu saja.

"Ih elu kan, yang ngajakin YouTube juga gue sama Raffi, gue belum nyampe 300 ribu, elu udah 1 M," kata ibu dua orang anak itu.

Meski perlihatkan ekspresi jengkel, namun itu hanya ungkapan candaan saja. Langsung saja ia pun menyebut sesuatu yang tengah viral. "Udahlah gue mau pamit, tapi besok balik lagi," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng, Anak Donald Trump Tertarik Cincin Hotman Paris
Artikel Selanjutnya
Petisi Tolak Pengawasan Netflix Cs Diserahkan ke KPI