Sukses

Kebaikan Hotman Paris Jadi Inspirasi Tenny Amelia Putri

Salah satu artis baru yang sempat menjadi co-host Hotman Paris di acaranya adalah penyanyi wanita Tenny Amelia Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merambah profesi sebagai host acara televisi bersama Melaney Ricardo, Hotman Paris tak hanya mendapatkan pengalaman baru. Ia juga kerap mengajak beberapa artis yang sedang menanjak sebagai co-host.

Salah satu artis baru yang sempat menjadi co-host Hotman Paris di acaranya adalah penyanyi wanita Tenny Amelia Putri. Tenny mengaku bahwa pertemuan pertamanya dengan sang pengacara dan Melaney Ricardo sangatlah berkesan.

"Seru banget. Menyenangkan, saya merasa sangat asyik di atas panggung. Meskipun ini pertama kalinya saya bertemu bang Hotman dan kak Melaney," terang Tenny Amelia Putri soal Hotman Paris kepada wartawan, belum lama ini.

"Mereka sangat ramah dan memberi banyak kesempatan saya berbicara, improve dan eksplore saat on air. Jadi saya merasa nyaman dan tidak canggung," Tenny melanjutkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kagum

Tak hanya mengutarakan kesannya selama menjadi co-host di acara Hotman Paris. Tenny Amelia Putri juga mengagumi sikap sang pengacara yang dianggapnya sangat rendah hati.

"Bang Hotman itu rendah hati, welcome kepada orang baru, dan mau membantu orang lain tanpa meminta uang sepeserpun. Saya seringkali mengikuti berita Bang Hotman membantu orang di mana-mana," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Terinspirasi Hal Positif

Tenny Amelia Putri pun mengaku terinspirasi dengan berbagai hal positif yang ada di dalam diri Hotman Paris. Termasuk salah satunya adalah kepeduliannya terhadap lingkungan.

"Sifat Bang Hotman jadi pelajaran berharga untuk saya. Apabila saya sukses, saya juga harus bisa berbuat sesuatu untuk lingkungan saya serta orang-orang di sekitar saya, dan juga orang yang sedang dalam kesulitan. Bang Hotman juga orang yang sukses tapi sangat humble kepada semua orang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.