Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kiara Artha Park, Taman Tengah Kota Terbaru di Kota Bandung yang Bikin Pengunjung Penasaran

Top 3 Berita Hari Ini tentang taman tengah kota terbaru di Bandung, zodiak yang jarang balas pesan dan Nagita Slavina soal operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang teman tengah kota terbaru di Bandung. Taman tersebut adalah Kiara Artha Park. Meski belum diresmikan dan baru tahap uji coba, pengunjung yang datang ke taman yang terbuka untuk umum sejak 17 Agustus 2019 itu sudah berduyun-duyun.

Di taman tersebut ada area yang dibangun untuk memperingati Konferensi Asia Afrika yang dilaksanakan di Bandung pada 1955. Rencananya, Kiara Artha Park akan diresmikan pada akhir 2019.

Meskipun belum diresmikan, warga Bandung sepertinya sudah tidak sabar untuk menikmati spot dan fasilitas yang disediakan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang zodiak yang jarang membalas pesan.

Salah satu cara yang paling mudah untuk berkomunikasi adalah mengirim pesan teks. Namun ada orang-orang yang suka malas hingga jarang membalas pesan jika ditilik berdasarkan zodiak. Salah satunya adalah Taurus.

Mereka bisa begitu malas membalas pesan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar Nagita Slavina. Bersama sang suami, Raffi Ahmad, mereka sering membagikan berbagai kegiatan mereka baik di televisi maupun di media sosial.

Di video terbarunya, Raffi dan Nagita menampilkan hal yang beda di akun YouTube mereka. Kali ini, keduanya terlihati menjawab pertanyaan-pertanyaan 'julid' dari warganet.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kiara Artha Park, Taman Tengah Kota Terbaru di Kota Bandung yang Bikin Pengunjung Penasaran

Wisata taman di tengah kota Bandung kini bertambah. Namanya Kiara Artha Park. Meski belum diresmikan, pengunjung yang datang ke taman yang terbuka untuk umum sejak 17 Agustus 2019 itu sudah berduyun-duyun.

Kiara Artha Park terletak di Jl. Jakarta, Bandung. Di taman seluas 2,6 hektare ini, terdapat area yang dibangun untuk memperingati Konferensi Asia Afrika yang dilaksanakan di Bandung pada 1955. Kawasan tersebut dinamakan Taman Asia Afrika. Di taman itu berdiri patung setengah badan para inisiator KAA dan semua bendera dari negara peserta yang hadir.

Selanjutnya…

5 Zodiak yang Jarang Balas Pesan, Termasuk Pasangan Anda?

Menjalin komunikasi dapat melalui beragam cara, salah satu yang paling mudah adalah mengirim pesan teks. Namun, percakapan dapat seketika terhenti ketika pesan tidak dibalas dan terkadang dapat memicu salah paham.

Menariknya, ada orang-orang yang suka malas hingga jarang membalas pesan jika ditilik berdasarkan zodiak. Kondisi ini tentunya bisa menimbulkan masalah, terlebih berbicara soal jalinan asmara.

Selanjutnya...

Reaksi Nagita Slavina Saat Ditanya Soal Operasi Plastik

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad termasuk sering membagikan berbagai kegiatan mereka baik di televisi maupun di media sosial.

Biasanya mereka mengunggah kegiatan sehari-hari, termasuk bersama anak mereka, Rafathar. Namun di video terbarunya, Raffi dan Nagita menampilkan hal yang beda di akun YouTube keduanya, Rans Entertainment.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.