Sukses

Sederet Tampilan Modis Dhuha Fatih, Tentara Anggota Kontingen Garuda Kala Traveling

Liputan6.com, Jakarta - Sosok anggota TNI Angkatan Udara, Dhuha Yuu Al Fatih sempat mencuri perhatian dunia maya beberapa waktu lalu. Ketampanan pria bertubuh kekar tersebut sukses membuat kaum hawa terpikat.

Dhuha saat ini tergabung dalam pasukan Garuda Contingent XXXV-D. Pria yang berasa dari Kota Sabang, Aceh ini tentunya mempunyai kewajiban bertugas di berbagai belahan dunia.

Selain bertugas, Dhuha Fatih juga mengabadikan potret momen lain melalui akun Instagram pribadi. Sebut saja ketika ia singgah di banyak negara dan menyempatkan diri untuk berkunjung ke destinasi wisata.

Seperti saat sang TNI ganteng ini duduk bersantai menikmati hari di halaman Rijksmuseum, sebuah museum yang nasional di Amsterdam, Belanda. Museum tersebut didedikasikan untuk seni dan sejarah.

Dhuha Fatih tampil kasual dalam balutan kaus bergambar bendera Inggris dan celana jins. Sembari memegang kamera, Dhuha juga memakai aksesori seperti kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari hingga jam tangan.

"the best thing about picture is that it never changes, even when the people in it do (hal terbaik tentang gambar adalah gambar itu tidak pernah berubah, bahkan ketika orang-orang di dalamnya melakukannya)" tulis Dhuha.

2 dari 4 halaman

Berkunjung ke Makau dan Italia

Perjalanan Dhuha Fatih selanjutnya adalah ke Ruins of St. Paul's, reruntuhan kompleks abad ke-17 di Santo Antonio, Makau, Cina. Ia berpose di depan destinasi ikonik tersebut.

Seperti biasa, gaya rambut Dhuha tampak rapi. TNI ganteng ini mengenakan sweater merah putih yang juga dibalut dengan jaket hitam. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan kacamata hitam.

Selain Makau, ada pula potret traveling Dhuha ketika menyambangi Venice, Italia. Ia berpose di pinggir sungai Venice dan di belakangnya terdapat jembatan dan bangunan putih.

Pria bertubuh kekar ini terlihat tersenyum ke arah kamera mengenakan kaus hitam dan jam tangan. Sambil berpose, Dhuha menyilangkan tangannya ke depan.

3 dari 4 halaman

Roma dan Paris

Dhuha Fatih juga terlihat sempat mengunjungi salah satu destinasi wisata ikonik di Roma, Italia yakni Colosseum. Berpotret tepat di seberang Colosseum, ia mengenakan kaus merah marun dengan keterangan Gladiator.

Masih dalam sentuhan kasual, ia melengkapi penampilan dengan celana jins kacamata hitam, gelang, serta jam tangan. Melalui keterangan potret, Dhuha menuliskan sebuah quote.

""Imagine where you will be, and it will be so". - Gladiator -" tulisnya.

Dhuha turut berkunjung ke Arc de Triomphe, monumen di Paris, Prancis pada awal September 2018. Ia dalam balutan kaus putih dibalut jaket hitam, celana panjang.

Seperti beberapa gaya kasual sebelumnya saat traveling, Dhuha juga mengenakan kacamata hitam dan jam tangan. Sang TNI pun berpose dengan menyampingkan badan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading