Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-34, Dufan Siapkan Tiket Spesial

Liputan6.com, Jakarta - Dunia Fantasi Ancol atau Dufan akan merayakan hari jadinya yang ke-34. Dufan akan mempersembahkan sebuah acara perayaan untuk seluruh pengunjung setia Dufan bertajuk Electro Fun 2019 pada 30 Agustus 2019.

Di Electro Fun akan ada penampilan spesial dengan tema electric yaitu Character Performance, Stage Show, dan Electric Parade. Tak hanya itu, di puncak acara Dufan akan menampilkan guest star penyanyi papan atas Tulus yang siap memeriahkan ulang tahun Dufan.

Khusus untuk Electro Fun, berdasarkan keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Dufan memberikan promo tiket spesial yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian di website Ancol. Pada awal promo, 2.500 pertama tiket Electro Fun hanya dibanderol seharga Rp34 ribu.

Namun saat ini menyisakan tiket spesial seharga Rp134 ribu untuk 2.500 tiket gelombang kedua. Tiket ini tidak hanya untuk menyaksikan Electro Fun, tapi pengunjung juga bisa sekaligus menikmati seluruh wahana permainan yang ada di Dufan.

2 dari 3 halaman

Buka hingga Malam

Khusus di acara Electro Fun, Dufan akan buka hingga pukul 22.00 WIB. Sedangkan acara perayaan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Momen ini sangat tepat untuk bisa mendapatkan foto-foto seru suasana Dufan di malam hari yang berhiaskan lampu berwarna-warni.

Wahana Baru

Sebelumnya, Dufan merupakan destinasi wisata yang menyediakan wahana-wahana seru dan berteknologi tinggi. Belum lama ini Dufan meluncurkan 7 wahana baru di kawasan Dunia Kartun yakni Baling-baling, Karavel, Turbo Drop, Kolibri, New Ontang Anting, Zig-Zag, dan Paralayang. 

Kawasan ini juga kaya akan warna dan memiliki dekorasi yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Tak hanya bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, Dunia Kartun juga memiliki wahana ekstrim pertama yang ada di Asia bernama Baling-Baling.

Khusus wahana Baling-Baling, memiliki ketinggian 30 meter yang akan memacu adrenalin. Wahana ini akan berayun dan memutar hingga 360 derajat. Dengan kapasitas permainan 30 orang, Baling-Baling memiliki dua poros di mana satu poros akan memutar 6 Baling-Baling dan satu porosnya lagi ditiap Baling-Baling akan berputar. Tertarik mencoba?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading