Sukses

Yuk, Rasakan Sensasi Liburan di Dufan

Liputan6.com, Jakarta Libur awal tahun sudah terlewati, tetapi masih ada waktu bagi Anda yang ingin liburan dengan waktu yang terbatas dan tidak ingin pergi jauh. Masih ada waktu bagi Anda yang belum mempunyai rencana ke suatu destinasi wisata pilihan.

Nah, bagi yang tak ingin pergi jauh, Anda bisa ajak keluarga dan teman berlibur ke Ancol Taman Impian. Sudah pasti, setiap tahunnya, Ancol sebagai salah satu destinasi favorit mempunyai wahana dan acara unggulan untuk merayakan pergantian tahun.

Salah satu unit rekreasi yang patut dikunjungi ialah Dunia Fantasi atau biasa dikenal dengan Dufan. Berbagai wahana menarik tersedia guna memfasilitasi kebutuhan wahana permainan bagi semua kalangan.

Mulai dari pontang-pontang, dan bianglala. Kalau pun ingin langsung yang memicu adrenalin, Anda boleh coba kora-kora. Anda bakal menaiki wahana perahu besar yang bergerak maju dan mundur.

Kalau takut, Anda perlu ajak kerabat dan teman. Anda bakal teriak keseruan dengan menaiki wahana tersebut.

Selain itu wahana yang wajib Anda coba saat ke Dufan, adalah Arum Jeram Dufan. Keseruan bakal Anda rasakan dengan keluarga sembari main basah-basahan. Anda bakal dipacu diajak naik sebuah perahu yang berbentuk bulat. Suasana layaknya sungai, Anda dan teman bakal mengitari merasakan sensasi sungai sesungguhnya. Byurrrr.. perahu itu akan mendarat di atas air yang meluncur.

Satu lagi wahana yang wajib dicoba ialah halilintar. Nah, kalau wahana yang satu ini Anda harus siap memacu jantung. Dengan kecepatan tinggi, Anda akan diajak melintasi rel-rel yang berlika-liku bahkan rel yang cukup tinggi dan menukik.

 

Ajak teman dan kerabat untuk merasakan sensasi wahana ini. Ingat, tidak disarankan bagi Anda yang punya penyakit jantung, karena wahana ini bakal memacu detak jantung Anda.

Seru bukan?

Nah, saat ini Dufan mempunyai beberapa promo yang sayang kalau dilewatkan. Untuk bulan maret ini yang bertepatan hari Internasional Women Day, Dunia Fantasi memberikan harga spesial yaitu Rp 110.000 untuk hari Senin – Jumat.

Untuk hari sabtu, minggu, dan hari libur Nasional, dibanderol Rp 160.000. Ingat, harga spesial tersebut berlaku untuk setiap pengunjung perempuan dengan pembelian di Dufan.

Anda akan merasakan wahana Dufan yang berjumlah 33 wahana. Mulai dari wahana Galactica, Dream Playground, dan Colour of Kingdom.

Ayo ke Dufan!

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini