Sukses

Ternyata Kesalahan Ini Bikin Kamu Diabaikan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini kamu merasa sering diabaikan si dia? Pasangan yang sebelumnya penuh perhatian, tapi makin ke sini malah terlihat lebih cuek.

Mungkin kamu juga berpikir bahwa dia sudah enggak sayang kamu lagi. Pasti banyak banget dugaanmu akibat perubahan yang terjadi pada pasanganmu. Nah jangan-jangan si dia mengabaikanmu karena kesalahan yang kamu buat sendiri.

1. Jarang Ketemu

Banyak faktor memang yang menyebabkan kalian jarang bertemu. Alasan paling umum adalah pekerjaan. Namun ketika akhir pekan tiba, kamu justru memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temanmu. Ketika hal ini terjadi, pasanganmu menilai bahwa kamu tak punya waktu untuknya.

2. Gangguan Si Ponsel Pintar

Ini juga jadi hal yang banyak terjadi pada setiap pasangan. Ya saat bertemu alias lagi berduaan, kamu justru lebih memilih mantengin si ponsel pintar alias smartphone ketimbang bercengkerama dengan pasanganmu.

3. Lebih Dulu Mengabaikan

Ada alasan mengapa pasanganmu mengabaikanmu akhir-akhir ini. Bisa jadi karena kamu lebih dulu mengabaikannya. Coba ingat-ingat lagi, ketika dia ingin didengarkan, kamu malah memberi kesan tak peduli.

4. Suka Ngaret

Mau nonton bisokop bareng, kamu datang terlambat. Janjian sama keluarganya, kamu juga ngaret. Tanpa disadari kebiasaan datang terlambat alias ngaret justru memicu kondisi tak nyaman pasangan. Duh pasti enggak enak banget kan, gara-gara kamu suka ngaret hubunganmu justru kandas di tengah jalan.

Jika tak mau hubunganmu hancur berantakan, segera perbaiki dan jangan mengulangi kesalahanmu ya. Mulai sekarang cobalah untuk jadi orang yang lebih menghargai waktu dan jadilah pejuang #AntiNgaret. Buat para pejuang #AntiNgaret, enggak perlu khawatir lagi karena GrabBike hadir untuk membantu kamu mengejar berbagai hal yang berarti, setiap harinya!

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program#AntiNgaret persembahan GrabBike, atau kunjungi Instagram Grab, @GrabID.

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
GrabFood Klaim Jadi Platform Pengiriman Makanan Terbesar di Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Riset: Grab Rajai Pasar Indonesia dan Vietnam